part 53

2.1K 91 1
                                    

Nyatanya aku tidak sekuat hujan,dan aku juga tidak sesabar langit yang selalu menunggu senja.

























Suara deru motor saling bersahutan, menciptakan asap yang sangatlah banyak terlihat seorang gadis berpakaian sexy dengan memegang bendera bermotif papan catur di tangan nya tengah berdiri di garis start diantar motor Aldo dan Bara.Susana malam yang sangat dingin,tidak menghentikan aksinya.Suara teriakan penonton saling bersahutan menyebut na jagoannya masing-masing.

"Go Aldo go Aldo go"

"Aldo"

"King Aldo"

"Baraa"

"Aldo"

"Bara"

"Bara"

"Bara"

"ALDO LO PASTI MENANG"teriak Alfin antusias di pinggir arena balap,sangking antusias nya Alfin bertepuk tangan sangat heboh sampai wajah nya memerah karena terus saja berteriak.

Aldo mengacung kan jempol nya kedepan wajah Bara yang di tutupi helm full face nya dan membalik jempol dengan santai membuat fans Aldo semakin berteriak histeris.

"Baiklah,satu"ucap wanita itu.

"Dua"

"Tiga"

Brummmm

Aldo menancap gas nya dengan cepat melaju mendahului Bara yang ada dibelakang nya,Bara semakin menancap gas nya untuk mengalahkan Aldo.

"Gue yakin Aldo menang lagi"ucap Juan.

"Yakin lah Lamborghini nih"jawab Alfin.Sambil terus menatap motor Aldo yang melaju sangat cepat"wah gila,si Aldo jadi kedua"ucap Alfin."gak bisa di biarin ni,ALDO SEMANGAT"teriak Alfin.

"Selow man Aldo bakal menang gue yakin"ucap Juan menepuk bahu Alfin.

"Gila si Bara kenceng banget bawa motor nya"ucap Alfin.

Peletak

Juan menjitak kepala Alfin"namanya juga balapan pengen menanglah"ucap Juan.

"KDRT mulu lo"ucap Alfin mengelus kepalanya yang terasa nyut-nyutan.

"Najis"jawab Juan

"Gila!Aldo nikung woi"antusias Alfin dan menunjuk kerah motor Aldo saat Aldo berhasil menyelip motor Bara.

Tidak cukup lama untuk Aldo berhasil sampai di garis finish membuat semua penonton semakin heboh,apalagi saat Aldo membuka helm full face nya membenar kan rambutnya membuat semua perempuan Disana berteriak histeris.

Siapa yang gak kenal Aldo, pria tampan bak dewa Yunani itu yang membuat kaum hawa jatuh hati kepadanya,Aldo menatap motor yang di samping nya di melihat wajah Bara yang memerah menahan amarahnya.

"Selamat Aldo"ucap perempuan yang bergelayut manja ditangan kekar Aldo, membuat menatap nya sinis dan menghempaskan tangan perempuan itu.

"Gue udah punya pacar"ucap Aldo dingin tanpa melihat kearah perempuan itu.

"Aku siap ko jadi yang kedua"ucap perempuan itu,gadis itupun bernama Denise salah satu fans panatik Aldo dia sudah lama mengincar Aldo sama dengan Sarah tapi Aldo sama sekali tidak pernah merespon nya.

"Gak nafsu"jawab Aldo dingin

Sedangkan perempuan mengepalkan tangan nya,menahan amarah.Dia berjalan pergi meninggalkan Aldo sambil menghentakkan kaki nya.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang