Aldo dan geng motor nya sudah sampai di basecamp tempat Bara dan geng nya menyembunyikan Kinan.Gedung besar,dan usam itu menjadi tempat pertempuran untuk sekarang ini.
Sebenarnya Aldo sudah tidak mau lagi adu jatos dengan geng yang gak ada apa-apanya seperti ini,yah karena geng Bara yang selalu ngotot buat ngalahin geng motor Aldo membuat Bara seakan-akan meremehkan geng motor Aldo,dan hal itu yang tidak diinginkan Aldo sejak dulu.
PROK PROK
Suara tepuk tangan dari Bara sangat begitu keras jika sedang sunyi seperti ini"Lihat sang Romeo sudah datang untuk menjemput Juliet nya haha"ucap nya sambil tertawa remeh.
"Banyak bacot lo,mana Kinan?"Tanya Aldo marah.
"Nyawa pacar Lo udah gak ada,udah gue bunuh tadi"jawab Bara santai.
"Lepasin dia"ucap Aldo dengan menatap tajam ke arah Bara.
"Tidak semudah itu,hm gue mau akuin kekalahan geng kalian dengan sujud di kaki gue"ucap Bara.
"Woi anjing,mikir kalau ngomong"ucap Juan.
"Gak habis pikir gue sama lo, leader apaaan kaya gini"ucap Alfin meremehkan Bara.
"Diem Lo"ucap Angga salah satu anggota geng motor Bara.
"Lo yah harus diem kutil kadal"balas Alfin.
"Oke-oke semua tenang,pacar Lo baik-baik aja Tuan Aldo Adijaya,hanya saja sedikit luka"ucap Bara.
"Bangsat"umpat Aldo"gue bilang jangan sentuh dia."
"DERY BAWA,CEWEK ITU KESINI"teriak Bara.
Tak lama datang seorang perempuan tangan nya diikat kebelakang,rambut acak-acakan, baju sekolah yang udah sedikit sobek,luka di sudut bibirnya, lebam-lebam di daerah pipi,membuat Aldo semakin marah dengan kondisi Kinan seperti ini.
Wajah Kinan yang lesu,dengan wajah yang basah karena air mata yang membasahi pipi nya,mata bengkak,hidung merah ini yang di sebut hanya sedikit luka?bagi Aldo bukan, seseorang melukai Kinan sama aja dengan melukai dirinya sendiri.
Aldo langsung berjalan kearah Kinan, tapi Kinan lebih dulu di tarik sama Aldo membuat nya semakin dekat dengan Bara.Bara tersebut kecut kearah Aldo dan membuka pisau lipatnya dan di dekat kan keleher kinan"maju satu langkah,dia mati"ucap Bara.Membuat Aldo menghentikan langkahnya.
"Akhh hiks, lepasin gue"ucap Kinan meringis kesakitan.
"Lepasin dia bangsat"ucap Aldo.
"Kalau gue gak mau gimana?"Tanya Bara.
"Dasar banci beraninya Lo sama cewek"ucap Alfin.
"Dasar huh"
"Al,gue paling seneng deh liat musuh gue hancur sehancurnya"ucap Bara.
Aldo yang mendengar itu pun tersenyum-senyum kecut"gue hancur sama lo?in your dream"ucap Aldo.
"Bangsat"umpat Bara dengan menggoreskan pisau lipat itu ke leher Kinan membuat Kinan langsung memejamkan matanya,menggit bibir bawahnya menahan perih yang luar biasa.
"Goblok,Bara setan Lo"umpat Alfin."beraninya Lo sama perempuan,maju sini lo,gue smack down,kaparat Lo"ucap Alfin.
Bara yang melihat darah yang mengalir dari leher Kinan,wajah nya yang menahan kesakitan lihat aja apa yang bakal dia sama Bara,bakal lebih parah dengan apa yang Bara lakukan sekarang sama Kinan.
"Pengecut"ucap Aldo."seorang pengecut kaya Lo gak pantes buat jadi leader geng bahkan geng kecil kaya Lo"ucap Aldo penuh penegasan dengan smrik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...