Aldo mengendari mobil nya dengan kecepatan tinggi membelah jalan raya sendirian, cuaca hari ini sangat begitu cerah.Aldo tersenyum simpul saat ia melihat di balik kaca spion mobil nya ada geng yang mengikuti nya.
Siapa lagi kalau bukan geng Bara.Aldo mengambil jalan yang dekat tapi tetap saja mereka mengikuti nya sampai Aldo benar-benar masuk kejalan yang sepi.Aldo mengerem mendadak mobil nya saat ia melihat geng yang lain di depan nya.
"Sial"batin Aldo.
Aldo turun dari mobilnya,dan menatap datar kearah satu persatu geng mereka.
"Gimana sekarang neraka atau rumah sakit?"Tanya Derry.Aldo tersenyum kecut melihat satu persatu anggota geng nya tapi tunggu Aldo yakin ini bukan geng Bara, disini yang biasa ia lihat ketika tempur bersama geng bara cuma Derry,semua orang disini tidak pernah ia lihat sebelumnya.
"Jadi lo punya geng baru?"Tanya balik Aldo datar.
"Iya kenapa hah?gue pengen hancurin hidup lo!"jawab Derry."gue mau bunuh lo,lo gak pantes buat hidup bangsat."
"Bunuh gue dengan cara keroyokan kaya gini gak bakalan bikin lo puas"ucap Aldo datar.
"Mau lo,gue yang bunuh lo sendiri?"Tanya Derry membuat Aldo mengangukan kepalanya.
Derry terdiam mencerna ucapannya bagaimana mungkin dia bisa mengalahkan Aldo dengan sendirian dia pasti sudah kalah dan akan mati di tangan Aldo.Sedangkan Aldo dia sudah yakin kalau Derry tidak ingin bertarung bersama nya sendirian.
"SERANG"teriak Derry membuat semua orang yang ada di sekeliling Aldo langsung mengarah kepadanya.
"Sial"batin Aldo.
Aldo mulai menendang satu persatu orang yang akan memukul nya,suara pukulan demi pukulan terdengar sangat jelas di jalan yang sepi ini.Aldo harus bisa menyelamatkan diri nya agar dia bisa bantu Kinan.
BUGH
Salahsatu dari mereka memukul sudut rahang Aldo sangat keras membuat nya langsung tersungkur,Aldo saat ini keadaan nya sangat lemah di tambah pertarungan kemarin yang membuat nya seperti ini.
BUGH
BUGH
"Bagus,bunuh dia haha"ucap Derry.
"Bajingan"ucap Aldo.
"Stop, biar gue yang bunuh dia"ucap Derry,cih!udah musuh lemah baru dia yang datang dasar brengsek.Sepertinya Derry lebih brengsek dari pada Bara.
Derry mulai menghampiri Aldo,Derry menendang kepala Aldo dengan sangat keras membuat Aldo meringis kesakitan,dia sudah berdarah di mana-mana.
"Bajingan lo,Derry"ucap Aldo.
"Gue emang bajingan,gue benci sama lo,karena Lo so berkuasa,gue benci lo karena lo karena geng Lo jauh lebih terkenal dari geng gue dan Lo gak pantes buat hidup"ucap Derry penuh penegasan.
"Cih!cuma masalah itu Lo benci sama gue,banci!"ucap Aldo.
"Anjing"
BUGH
Derry memukul rahang Aldo sangat keras."Jaga bicara lo"
"Emang bener,Lo banci"
BUGH
"Bangsat"
BUGH
Satu pukulan lagi mendarat di rahang Aldo.Derry mengeluarkan pisau lipat dari celana nya."Gue gak bakal puas kalau gak lihat lo mati."tekan Derry.
JLEB
"ARGH"teriak Aldo,saat pisau lipat itu menancap di perut nya apakah ini akhir dari semuanya ternyata benar dia bukan pemeran utama dalam kisah Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...