part 61

2K 102 2
                                    

Aldo sudah sampai di rumah sakit,banyak sekali anggota geng motor Bara yang berada di luar ruang nya,semua anggota geng mereka menatap Aldo tajam sedangkan Aldo yang di tatap seperti itu pun hanya menatap dingin.

Baju seragam sekolah Aldo dengan berbalut Hoodie hitam nya,dan tas sekolah yang yang berada di pundak kanan nya, berjalan memasuki ruangan Bara.Sebelum Aldo membuka kenop pintu ruangan,Derry lebih dulu mendorong bahu Aldo.

"Mau apa Lo hah?"Tanya Derry sambil menatap tajam Aldo.Semua anggota sudah sigap mengepung Aldo, mengelilinginya Aldo menatap satu persatu orang yang ada di sana dengan senyum tipis nya.

Aldo menaikan alisnya sebelah,sambil menatap sekeliling nya.

"Mau apa Lo?"

"Gue kesini mau jenguk Bara sekaligus bantuin dia"balas Aldo.

"Apa Lo bilang?bantuan?gak butuh"jawab Derry penuh penekanan.

"Yakin,oh atau disini udah ada yang donorin nya yah"ucap Aldo."gue pikir darah kalian kotor semua"

"Bangsat"umpat Derry dengan tangan yang akan memukul Aldo dengan sigap Aldo memegang nya dan ia putar kan kebelakang membuat Derry meringis kesakitan.

"Apa yang gue omongin bener kan?darah kalian kotor dan gak cocok buat di donorin"ucap Aldo.

"Lepasin gue bangsat"ucap Derry.

"Cuma mau bilang,jangan suka mabuk sama club, ngerokok juga gak boleh ya"ucap Aldo sambil mendorong Derry membuat dia jatuh tersungkur dia atas lantai.

Derry yang masih ada tenaga buat ngelawan pun langsung berdiri"serang"ucap Derry.

"Stop,kalau kalian maju satu langkah gue gak bakalan donorin darah gue sama Bara"ucap Aldo dan membuat orang seketika berhenti dan saling menatap satu sama lain.

Derry yang melihat itu pun kesal"gue bilang serang dia bangsat!"peringat Derry,tapi tidak ada satu pun yang menurut pada nya.

Derry yang sudah terlanjur kesal dan ingin memberikan tinjauan nya pada Aldo langsung maju, tapi keinginan nya lagi-lagi tidak terpenuhi saat anggota geng lain jua mencegah nya.

"Lepasin gue"sergah Derry.

"Derr kita butuh Aldo,bener kata Aldo darah kita kotor"

"Sialan kalian"umpat Derry."Dari mana Lo tau kalau darah dia sama Bara sama?"Tanya Derry naik satu oktaf.

"Dia pernah donorin darah nya sama Bara dulu"jawab Dani.

"Nah sekarang Lo tau kan"ucap Aldo.

"Bangsat,kita gak perlu hutang budi sama laki-laki bajingan kaya dia"ucap Derry."bagaimana bisa dia bisa donorin darah nya?"Tanya Derry.

"Dulu Bara pernah kecelakaan pas balap motor sama anak geng motor semua termasuk Aldo, tapi Bara kecelakaan dan kehilangan banyak darah dan keluarga nya tidak tahu sama seperti sekarang"jelas Dani.

"Anjing"

"Dan Lo harus tau kekuasaan Bara itu udah hampir tiga tahun,dan Lo anak baru Lo masih dua tahun"timpal Aldo.

"Bara yang tak tau terimakasih sama Aldo"balas Dani.

"Berani nya Lo ucap gitu tentang Bara"bentak Derry.

"Tapi itu kenyataan Derr"balas salahsatu anggota geng mereka.

"Gue harap Lo ngerti"ucap Dani."dan biarin dia buat bantuin Bara."

"Lo denger kan"tegas Aldo.

"Dan gue harap setelah ini geng kita bisa damai"balas Dani.

"Gak.akan"ucap Derry penuh penekanan.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang