Cemburu itu tanda cinta,tapi aku tau kalau kamu itu gak cemburu sama aku.
Kinan menuruni anak tangga dengan seragam sekolah dan sweater warna Lilac yang melekat di tubuhnya,rambut yang ia gerai,dia melihat keluarga nya yang sedang makan bersama.
Kinan mengembuskan napas panjang, dia harus sarapan hari ini biar dia tidak seperti kemarin,Kinan pun melanjutkan perjalanan nya dan Kinan duduk dia sebelah Kinara.
"Hai,Nan"sapa Kinara.
"Hm"jawab kinan.
Kinan pun makan dengan bubur yang sudah disiapkan Bu Surty untuk nya.
Ting....
Suara motifkasi handphone Kinan,Kinan pun membuka aplikasi WhatsApp.
Aldo😈
Hari ini aku gak bisa jemput kamu.
MaafMe
Kenapa?
Kamu sibuk,gak papa aku bisa naik angkot.Aldo😈
Ok.Me
Hati-hati❤️❤️
Kita ketemu di sekolah yah;)Read.
"Aldo kenapa yah?"Tanya nya dalam hati.
•••
Hari ini Kinan berangkat naik angkot ke sekolah, tidak seperti biasa yang selalu ada menjemput nya kesana-kemari berduaan,apakah dia marah karena kemarin sore dia pulang lebih dulu dari rumah nya.
Ah tapi Kinan yakin bukan karena masalah itu,apa ada masalah lain?Tanya nya Kinan terus pada dirinya sendiri,mungkin dengan ayahnya kinan memutus kan untuk pergi ke kelas Aldo terlebih dahulu.
Tapi sebentar di parkiran dia tidak melihat mobil atau motor Aldo disana, tapi sudah lah yang penting Kinan cari Aldo ke kelas nya dulu,pas sekali karena di luar kelas ada Juan dan Alfin.
"Hai Juan,hai Alfin"sapa Kinan ramah.
"Hai"jawab mereka berdua bersama.
"Lo cari Aldo yah?"Tanya Alfin.
"Iya,ada?"Tanya Kinan balik.
"Loh si Aldo belum dateng,kan biasa nya juga bareng sama Lo"ucap Juan.
"Belum datang,lagi di jalan mungkin"timpal Alfin.
"Hm yaudah gue ke kelas dulu deh udah mau bel"ucap Kinan"bye"
Kinan berjalan menuju kelasnya"kenapa Aldo telat padahal udah mau ujian."
•••
Aldo memasuki kelas nya yang sudah bel sekitar dua menit yang lalu,dia telat?jangan ditanya sudah pasti,dia menghindar dari Kinan,oh ayolah Aldo benar-benar laki-laki pencemburan, padahal Kinan mencintai kakaknya.
Tapi surat itu berbeda,Kinan menulis kan kalau dia sayang sama Kevin bukan sebatas kakak dengan adik nya,harus apa dia sekarang dia tidak ingin menemui Kinan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...