part 50

2.8K 123 17
                                    

Setelah Kevin berhasil mengumpulkan bukti kalau Kinan tidak bersalah dalam kejadian ini,Kevin langsung saja ke kantor polisi mengendarai mobil nya di malam yang gelap ini dan suasana malam yang begitu dingin,tapi untung saja jalanan kota tidak ramai jadi Kevin lebih leluasa untuk menguasai jalan.Tak lama Kevin sampai di kantor polisi dia langsung bergegas masuk kedalam tempat itu.

Kevin mengedarkan pandangannya dia bingung karena dia sama sekali belum pernah masuk kedalam tempat seperti ini sampai pak polisi datang menghampiri Kevin.

"Kevin Adhikhari Husein?"Tanya nya dan Kevin langsung mengangguk.

"Ada yang bisa saya bantu?"Tanya nya

"Saya mau bebasin Kinanti Razella Husein"ucap Kevin.

"Maaf Pak tidak bisa"ucap nya.

Kevin tersenyum kecut"saya punya bukti,bahwa perempuan itu tidak bersalah sama sekali"

"Maaf pak"

"Saya mau kasih bukti ini,ini real bukan editan sama sekali"ucap Kevin penuh penegasan.

"Tapi maaf pak...."

"Antar kan saya ke atasan kamu"ucap kevin

"Baik pak"jawabnya sambil menunjuk kan jalan nya dengan sopan.Lantas Kevin pun hanya mengikuti pria itu.

"Silahkan pak"Ucap nya dan Kevin langsung masuk kedalam ruangan itu,tanpa mengucapkan terimakasih sama sekali.sombong!

"Pak Kevin"ucap pak polis ber name tag Surya itu dan berdiri dari duduknya.

Kevin tidak menjawab nya dia langsung saja melempar Poto dan sebuah memori ke hadapan Surya,Surya mengerinyit bingung.

"Ini adalah bukti kalau gadis itu tidak bersalah"ucap kevin"saya mau anda lepaskan gadis itu"

"Biar saya lihat dulu"ucap nya dan langsung memutar video dari awal kejadian perkara.
"Benar dia tidak bersalah"Ucapnya

"Maka dari itu lepas kan dia"

"Baik pak"jawab nya

"Tapi jangan kasih tau siapapun tentang siapa yang memberi bukti ini"ucap Kevin.Pria itu mengangukan kepalanya paham.

Setelah rasa urusan nya sudah beres kevin pergi dari ruangan itu menuju ke arah parkiran.Tapi tentunya dia tidak pulang dia hanya bersembunyi di sekitar lokasi itu karena kedua orangtuanya pasti kesini sebentar lagi.

•••

"Berhenti"ucap pak polisi dan langsung membuka jeruji itu."saudari Kinan anda bebas"ucap nya dan berhasil membuat mata Kinan berbinar walaupun kepalanya terasa sakit berdarah,dan hidung nya berdarah tapi itu seakan adalah obat yang ampuh untuk saat ini.

"Cepet banget"ucap wanita yang akan menendang Kinan.Kinan tidak mendengar ucapannya dan langsung berdiri meninggalkan ruangan yang sangat menyeramkan itu walaupun Kinan tidak cukup lama hanya berjam-jam tapi ruangan itu berhasil membuat nya sangat takut dan trauma.

"Terimakasih pak"ucap Kinan sopan dan pria itu hanya mengangguk.kinan berjalan dengan gontai di tambah lagi dia masih memakai seragam sekolah dan hoodie nya.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang