Kevin hanya memutar bola matanya malas dan pergi meninggalkan Aldo dan Bu surty dan membawa Kinan ke kamar Kinan,dia membaringkan tubuh mungil kinan diatas kasur nya.
•••
Kevin dia menyingkirkan anak rambut Kinan yang menghalangi wajah cantik nya,dia menatap wajah Kinan dengan lekat.Dia menunduk apa mungkin Kevin merasa bersalah terhadap Kinan selama ini,sudah lah dia tidak mau memikirkan nya lagi dia mengacak rambut nya prustasi dan menyeluruh menyelimuti tubuh Kinan dengan selimut setelah itu dia pergi,tapi dia berbalik badan dan menghampirinya Kinan kemudian mencium kening Kinan dengan lembut dan mengusap kepalanya."Good night"bisik nya
Mereka tidak tahu bahwa Kinan pingsan bukan tidur.
•••
Setelah Aldo sampai di rumah nya dia langsung berjalan menuju kamar nya,dan langsung mandi setelah mandi dia rebahan di kasur king size nya, hari ini adalah hari yang paling bahagia menurut nya.Dia kemudian membawa handphone nya berniat untuk memanggil saudaranya yang sedang ada berkuliah di paman Sam mungkin dia sedang kuliah saat ini tapi biarkan saja hari ini dia akan menceritakan tentang seorang gadis pada Kaka nya itu.
Meskipun diri nya selalu di banding dengan Kaka nya tapi dirinya tidak pernah membenci kakak nya,dia sangat menyayangi nya kayak nya seorang adik sama kakak nya.
Dia kemudian mengutak-atik handphone untuk mencari nama brother Disana sesudah menemukan nya dia menempelkan handphone nya ketelinga nya.Tak lama sambungan telepon pun tersambung.
" Asslamuaalikum hallo brother,how are you hehe?"
"Gak usah pake bahasa Inggris,gue masih inget bahasan Indonesia"
"Kirain udah lupa"
"Ada apa sih Lo telepon tumben banget"
"Mau cerita"
"Apa?"
"Eh break gak nih"
"Yes"
"Gue punya pacar"
"Yang bener siapa?cewe?"
"Yaiyalah tolol cewe masa cowo"
"Gue kira Lo homo"
"Emang Lo yang gak kawin-kawin"
"Gue masih muda,masih 20 tahun,eh ngomong-ngomong siapa namanya?"
"Kinanti Razella Husein"
"Widih anjay ini mah gue kapan dong bisa gandeng cewek sama kaya Lo"
"Emang ada yang mau sama Lo"
"Wah elu ngremehin gue"
"Bisa jadi hahha udah ah gue matiin yah jangan rindu wassalamu'alaikum"
"Waaalikumsalam"
TUT TUT
Setelah sambungan telepon terputus,Aldo membuka aplikasi chat nya dan banyak sekali chat dari teman setan nya itu apalagi grup khusus mereka bertiga.
Cogan🤘😎
Alfin
Hai semuaJuan
Gila LoAlfin
Apa sih sayankJuan
Gak usah pake k alayAlfin
Sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...