Rasa ini salah dan seharusnya
Rasa ini tidak pernah ada.Di ruangan yang penuh dengan manusia berbeda jenis, laki-laki hidung belang yang terus saja mencari kesempatan untuk berdekatan dengan perempuan berpakaian sexy dengan dentuman musik yang sangat keras, gemerlap-gemerlip lampu yang menyala dengan minuman yang ada di tangannya yang sangat memabukkan bagi bukan pecandu nya, menggoyang pinggulnya dengan irama musik yang dimainkan.
Seorang pria tengah duduk di kursi sambil meminum wine entah berapa banyak botol yang dia minum,dia menatap kosong ke arah wanita dan pria yang sedang ciuman bibir panas di depan nya,dia menatap sambil meminum wine nya.Kedua pria yang ada di samping nya tidak bisa mencegah nya.
"Vin udah Vin gila Lo"ucap Indra
"Mending Lo telepon si Nendo deh"suruh Alex salah satu teman Meraka yang bekerja di bar sana.
"Lo sih pake beri dia minuman ke gitu"ucap Indra kesal
"Gue kira gak bakal sebanyak ini tai"Meskipun Alex bekerja di bar tapi dia tidak pernah minum wine sebanyak kevin mungkin dia hanya minum satu botol,dan sekarang Kevin baru kali ini dia minum sebanyak ini.
"Bisa diem gak"ucap Kevin di setengah sadar nya
"Vin Lo gila mending udah deh"ucap Indra
"Lo diem"
"Sekarang mending telepon Nendo deh"ucap Alex
"Gak bisa nomor nya gak aktif"
Seorang perempuan dengan pakaian yang super ketat menghampiri Kevin dan duduk di pangkuan nya dengan menggoda nya dan terus saja mengusap dada bidang kevin.
"Hai sayang main yu"ucap nya dengan nada menggoda
Alex dan Indra pun menatap nya kesal, perempuan itu ingin mencium bibir Kevin dan saat dia sedang ingin menyentuh bibir itu dengan bibir nya Alex dengan cepat mendorong tubuh perempuan itu hingga terjatuh.
"Jangan Lo berani sentuh dia"ucap Alex penuh penekanan"dia bukan mangsa Lo"lanjut nya
"Loh dia harus di puasin,kasian dia liat prustasi banget"ucap nya sambil bangkit
"Mending Lo pergi bitch"ucap Indra
"Tapi dia minta di puasin,iya kan sayang"ucap nya sambil memegang rahang Kevin.Kevin hanya menatap dengan mata sayu nya.
"Dasar Jalang pergi Lo"ucap Alex
"Gue gak mau dia ganteng"
"Pergi atau gue gak izinin buat Lo untuk kerja disini"ucap Alex.
"Oke gue kalah"ucap nya melangkah pergi meninggalkan meraka bertiga.
"Udah lah Vin ayo pulang"ucap Indra kesal
"Gak mau gue masih mau disini"
"Ayo lah cepet"
"Mending Lo aja pergi"
Indra berdecak kesal susah sekali mengajak orang mabuk.namanya juga orang mabuk susah di ajak kompromi gimana sih mas.
Indra menarik tangan Kevin hingga Kevin yang lemas pun hanya menurut Indra membopong tubuh Kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...