part 33

2.7K 112 4
                                    

Aku mencintaimu sebanyak hujan dan kau mencintai ku sesingkat senja.

Setelah sampai di sekolah,Kinan dak Aldo menjadi pusat perhatian semua siswa/i disana seorang ice girl dan ice boy bersatu bagaimana tidak menjadi trending topik di sekolah apalagi mereka itu most wanted.

Aldo dan Kinan berjalan beriringan tidak peduli dengan banyak pasang mata yang terus memperhatikan mereka.Mereka berjalan dengan wajah datar.Saat Aldo dan Kinan tengah berjalan tiba-tiba mereka dipanggil ke ruangan BK

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kepada siswa yang bernama Aldo adijaya kelas IPS 1 dan Kinanti Razella Husein kelas IPA 1 sekarang juga di tunggu di ruang BK terimakasih wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh"

Aldo dan Kinan pun hanya saling menatap acuh dan berjalan ke ruang Bk.

Setalah sampai kevin dan Kinan duduk berdampingan dengan Bu Nur yang ada di depannya tengah menatap mereka tajam,mungkin bagi orang yang belum terbiasa seperti Kinan akan merasa takut,tapi Kinan masih tetap menampilkan ekspresi wajah datar nya.

Aldo yang melihat tangan Kinan yang tengah meremas rok nya dengan ragu Aldo memegang tangan Kinan,Kinan pun reflek terkejut dan melotot kan mata nya.

"Kenapa kamu melotot"ucap Bu Nur

"Eehh enggak Bu"ucap Kinan

"Jadi kemarin kenapa kalian bolos?"

"Yah ibu kaya gak anak zaman sekarang aja"ucap Aldo

Kinan meremas tangan Aldo kuat,Aldo pun yang merasakan remasan itu menatap Kinan dan menaikan alis nya.

"Kamu Ya"

"Bu jangan marah-marah dong ntar cepet tua"ucap Aldo

"Emang saya udah tua"

"Iya Bu saya juga tau kalau ibu itu udah tau, maksud saya itu kalau ibu marah-marah nanti makin tua"ucap Aldo panjang lebar

"Sudah lah,saya tidak mau mendengar alasan nya jadi kenapa kamu bolos kemarin?"

Tidak ada jawaban.

"Jawab"

"Kan ibu tidak mau mendengar alasan nya"ucap Aldo.

Ibu Nur menepuk jidatnya"sekarang kamu Kinan kenapa kamu bolos kamu siswa berprestasi disini?"

"Emmh anuu Bu kemarin.sayya..kesiangan"

"Terus Kenapa kamu bolos?"tanya Ibu Nur

"Sayaa..."

"Saya yang ajak Bu"ucap Aldo

"Kamu ya Aldo udah berapa kali ibu jangan bawa-bawa orang kalau bolos-bolos,mau bolos itu sendirian"

"Oke Bu saya permisi mau bolos"

"ALDO"

"Bercanda Bu"ucap Aldo cengengesan

"Sekarang pulang sekolah kalian beresihin semua wc yang ada di sekolah"

"WHAT"teriak Kinan

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang