part 40

2.9K 114 3
                                    


Dia membuka kan pintu nya dan dia sangat terkejut atas keadaan Kevin sekarang dan tambah lagi dengan dua orang laki-laki yang tengah membopong tubuh kakak nya itu.

Kinan melihat Kevin yang sangat acak-acakan, mata nya terpejam,baju kantor nya tidak beraturan dasi yang longgar, kancing baju yang terbuka, tubuh yang biasa kekar sekarang lemas tak berdaya.

Alex melihat Kinan melongo,dia tidak berkedip saat Kinan membukakan pintu,Indra yang melihat itu pun langsung menginjak kaki Alex"sakit njing"umpat nya sambil melirik kerah Indra dan Indra membalas nya dengan mata melotot.

"Kinan yah?" tanya Indra dan dibalas anggukan kecil oleh Kinan

"Pantesan si Kevin tergila-gila" batin Indra

"Cantik banget subhanallah imut lagi" batin Alex

Indra sebenarnya sudah tau mana yang Kinan mana Kinara karena Kevin memberitahu nya lewat Poto tapi asli nya jauh lebih cantik dan Kevin juga memberitahukan perbedaan kina dan Kinara kalau Kinan mempunyai lesung pipi dan bola mata hazel,di tambah lagi kulit Kinan lebih putih dari Kinara,kulit Kinara putih tapi tidak seputih kulit Kinan,tapi Kinan sangat dibenci keluarganya.

"Ini kakak kamu nyusahin"ucap Indra

"Indra"ucap Alex

"Kenapa bisa terjadi?" tanya Kinan

"Gara-gara kamu" ucap Alex

"Loh?"Kinan bingung dengan laki-laki yang ada disebelah kiri depannya.Indra lun langsung menginjak kaki Alex

"Sakit anjing"

"Diem Lo,gak usah umpat mulut Lo bau"

"Yeh"

"Yaudah biar kak Kevin saya bawa"ucap Kinan mulai mengambil alih Kevin.

"Terimakasih"ucap Kinan.

"Sama-sama"ucap Alex sambil tersenyum manis dengan mengedip kan matanya sebelah dan Indra hanya mengangguk.

Setelah pintu nya tertutup Indra langsung berjalan untuk menuju mobil nya dia mngerinyit bingung kenapa tidak ada Alex yang mengikuti nya, Indra berbalik badan dan melihat Alex yang tengah menatap pintu itu tersenyum.

"Woy gila ayo balik"ucap Indra dan Alex kin terkejut

"apa sih"

"Mau nginep lo?"Tanya Indra.

"Mau"

"Ayo balik"ucap Indra,Alex pun hanya pasrah .

Setelah memasuki mobil nya mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah dengan Indra yang membawa mobilnya.

"Ehh yang tadi tuh kinan?"Tanya Alex

"Hm"

"Gila cantik banget"

"Hmm"

"Lo gak terpesona gitu?"Tanya Alex

"Gue sih terpesona tapi gue gak cinta"jawab Indra.

"Pantes aja si Kevin sampai tergila-gila sama dia,nih ya kalau si Kinan bukan adik kandungnya si Kevin udah di klaim tuh cewe dari orok" ucap Alex.

"Udah dari orok Alex kelek" batin Indra geram

"Yah mau gimana lagi"

"Gue jadi kasihan sama si Kevin" ucap Alex

"Kita liat aja nanti alur cerita nya seperti apa" jawab Indra dengan senyuman.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang