Aku tidak pernah berfikir,bahkan bermimpi saja tidak pernah nasib ku akan seperti ini.Semenjak dia pergi keluarga ku terus saja menyalahkan ku,padahal aku sama sekali tidak pernah melakukan hal keji itu.
Nama aku Kinanti Razella Husein anak ke empat dari empat bersaudara, umur ku 16 tahun aku kelas 12 SMA. Aku adalah seorang anak yang tak pernah dianggap, dulu pernah mereka menyayangiku,selalu memelukku,bahkan ketika aku tidur kakak tertua ku selalu menemaniku. Semenjak salah satu anggota keluarga ku pergi, mereka membenci ku, bahkan nomor aku, dibloki tidak ada yang tersisa kecuali teman-teman sekolah ku. Mereka menganggap ku bahwa aku yang sudah membunuh kakak kedua ku kak Kenan iya dia kakak kedua ku kenan Adhimas Husein,dia sangat menyayangi ku, jika dia masih ada umurnya 19 tahun, sedangkan kakak tertua ku yaitu Kak Kevin adhikhari Husein seorang CEO muda, yang sangat terkenal,dan menjadi salah satu putra dari keluarga Husein,dia sangat disegani ya karena memang perusahaan dari keluarga Husein adalah perusahaan yang sangat terkenal, dan tidak ada pesaing bisnis lain yang bisa mengalahkan nya. Dia menyayangi ku,aku Selalu tidur dengan nya, tapi itu dulu sekarang tidak umur nya 22 tahun.
Ayahku dia pahlawan ku,yang selalu melindungi ku, tapi dulu ,ayah ku berubah seperti devil, dihadapan ku. Ayah ku juga seorang CEO dia sangat sibuk,tapi tidak jika itu menyangkut kinara Razella Husein, ya dia saudara kembar ku lebih tepatnya dia kakak ku, kita hanya beda beberapa menit, ayah selalu menyayangi nya beda dengan ku selalu dia selalu berubah jika aku berada dihadapan apalagi dihadapan Kinara. Ayahku bernama Dendra Husein.
Bahkan, sekolah ku saja berbeda dengan Kinara.Ibu?
Aku punya ibu,dia selalu memelukku,mengusap rambutku,membuat kan ku makan, menyisir rambutku, tapi itu juga dulu,Ibuku berubah,dia tidak pernah mendengar kan ucapan ku,ibu ku Selalu berpaling dariku. Ibu ku bernama Kania.Kak Kenan aku rindu,ajak aku bersamamu.kinan disini sendirian kak, gak ada yang sayang Kinan kak,Kinan takut
Tuhan, Kinan mau bahagia, apakah Kinan salah jika harus bahagia? Jika Kinan tidak akan pernah bahagia ijinkan aku menemui kakak ku kenan.
Teman?
Aku punya teman,jika aku disekolah aku berbeda,aku berbicara pada teman-teman ku ,layak nya remaja pada umumnya tapi sifat ku sangat lah tertutup hanya orang-orang tertentu saja yang tau teman-teman ku Dita dan Nadia. Nadia yang kalem, dan Dita yang bar-bar sangat berbanding terbalik bukan?Disekolah, aku termasuk siswa yang sangatlah pintar, dan most wanted aku Selalu juara umum, peringkat kelas, mengikuti lomba-lomba tapi terkadang aku malas karena apa?orang tua ku tidak pernah peduli, bahkan mereka tidak tau jika aku selalu mendapatkan nya,berbeda dengan Kinara mereka Selalu datang Kinara juga sama disekolahnya selalu mengikuti lomba-lomba, Selalu menang tapi kedua atau ketiga,karena ke satu nya selalu didapatkan oleh sekolah ku. Saat pengambilan rapor pun orangtuaku tidak pernah datang. Mereka selalu kesekolah Kinara. bahkan kakak ku Selalu menyempatkan waktu untuknya.
Pacar?
Aku, belum terlalu memikirkan hal itu yang kuinginkan hanyalah kebahagian walaupun hanya satu hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...