part 23

2.8K 127 0
                                    

Saat Kinan membalik kan badan dia terkejut bukan karena penampakan,atau hantu tapi dia terkejut saat melihat wajah datar dan dingin Kevin yang tengah menatapnya horor.

Kinan terkejut dan takut saat melihat mata kevin yang melihatnya dengan tatapan tajam nya,mata elang nya begitu menyeramkan bagi Kinan seolah dia siap untuk menangkap mangsanya.

"Ka...k.ak."ucap Kinan gugup

Kevin seolah tidak peduli dengan Kinan dia melewati Kinan begitu saja untuk mengambil air minum padahal dalam hati nya dia ingin sekali bertanya untuk siapa makanan itu, Kinan lagi-lagi hanya mengembuskan napas nya.

Bi Surty menghampiri Kinan
"Yang sabar ya non"Ucap Bi surty dan dibalas anggukan oleh kinan

•••

06.45

Kinan setelah selesai mandi menggunakan baju seragam sekolah nya yang baru dia memakai hoodie warna army nya dia berjalan menuruni anak tangga dengan rambut yang di kucir kuda.Dia berjalan sambil menjinjing tas jinjing yang didalam nya da nasi goreng buatan nya.

Dia melihat anggota keluarga nya yang sedang tertawa renyah tanpa memperdulikan dirinya disini mereka tampak sangat bahagia padahal diri nya disini tidak pernah dianggap.Kapan dia akan bahagia?kapan semua ini berakhir?Dia lelah Kinan langsung saja berjalan melewati mereka bukan tidak tahu sopan santun atau gimana percuma juga kan.Tiba-tiba saja dia berhenti saat saudarinya nya Kinara memanggil namanya.

"Kinan"

Kinan lantas berbalik badan

"Sini sarapan dulu"

Kinan menggeleng kan kepala

"Kamu bawa apa?"

"Sarapan"

"Emhh kenapa gak sarapan di rumah?"tanya Kinara

"Males"jawab Kinan singkat

"Oh ya kata Bi surty kamu buat nasi goreng buat pacar kamu ya"goda kinara

Sontak membuat semua terkejut apalagi Kevin,oh berati Kinara juga tau tentang ini.

"Bi Surty ember banget sih"batin Kinan

"Oh jadi yang kemarin nganterin kamu pulang itu bener pacar kamu"ucap Kinara

"Uhuk uhuk"Kevin yang mendengar itu pun tersedak makanan nya.Langsung saja Kania menyodorkan segelas air putih kepada Kevin.

"Pelan-pelan dong makanya"ucap Kania sambil mengelus punggung Kevin.

Kinan yang melihat itu pun hanya menaikan alis nya dan beranjak pergi meninggalkan mereka.

•••

Setelah selesai makan Kinara dan Kevin berangkat bersama kesekolah Kinara karena memang sekolah Kinara dan perusahaan keluarga Husein satu jalur.

"Pa kenapa sih papa gak izinin Kinara  bawa mobil sendiri sama seperti Kinan"ucap Kinara cemberut.

"Karena kamu seorang putri"ucap Dendra

"Tapi pa kenapa Kinan dibiarin bebas sedangkan aku enggak"

"Karena Putri papa cuma kamu Kinara"

"Pa aku pengen bawa mobil"rengek Kinara

"Udah lah Nar sekarang ayo berangkat samaa kakak nanti kamu telah lagi"ucap Kevin mengajak Kinara

"Tapi kak aku pengen bawa mobil sendiri biar sama kaya Kinan"ucap Kinara sedih

"Kamu mau tau alasan papa gak izinin kamu buat bawa mobil"ucap Dendra
Dan dibalas anggukan oleh Kinara
"Oke,karena papa takut kamu kecelakaan mobil dijalan, kalau kamu kecelakaan nanti kita sekeluarga sedih, berbeda dengan anak sialan itu kalau kecelakaan tidak akan ada yang peduli"ucap Dendra penuh penekanan

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang