part 68

3K 153 29
                                    

Lo harus mati Kevin,gue benci sama Lo"ucap Bryan penuh penekanan dengan tatapan tajam yang penuh dengan kebencian.

BUGH

Bryan kembali memukul rahang Kevin,Kevin yang tidak tinggal diam pun langsung memukul kembali,tidak ada yang memisahkan mereka karena Billy yakin kalau Bryan pasti bisa membunuh Kevin.

"Bajingan"umpat Kevin,Kevin berada di atas tubuh Bryan memukul habis-habisan Bryan sampai mulut nya mengeluarkan darah.

"Bodoh"

"Anjing"

BUGH

Bryan memukul hidung Kevin sampai mengeluarkan darah Kevin langsung mengusap hidung nya dengan tangan nya,kevin tersenyum sinis kepada Bryan.

"Cari mati lo hah?"Ucap Kevin.

"Gue yang akan bunuh lo!sialan"jawab Bryan mengusap sudut bibir nya.

BUGH

Bryan memukul Kevin sangat keras langsung membuat nya tersungkur,Bryan yang tidak menyia-nyiakan kesempatan langsung memukul wajah Kevin,Kevin yang masih ada tenaga pun langsung mencekik leher Bryan,dan Kevin langsung mendorong tubuh Bryan dengan keras, sehingga dia menghantam kursi Billy.

"Anak bodoh"kesal Billy melihat Bryan.

Baju mereka sudah kotor dengan debu bercampur darah segar yang keluar,Kinan yang melihat itu pun meringis dia harus menyelematkan Kevin,harus.

Kinan berdiri dan berlari kearah pertengkaran Bryan dan Kevin"KAKAK"teriak Kinan membuat Kevin langsung berbalik badan mengahadapi Kinan,Kevin tersenyum dan langsung memeluk tubuh Kinan.

Air mata Kevin jatuh begitu saja dia memeluk Kinan erat seolah tidak ingin dia pergi.

•••

Aldo baru sampai di gedung tua ini,dia memarkirkan motor nya dari kejauhan karena Aldo yakin di dalam sana pasti ada pertengkaran hebat.

Aldo mengendap-ngedap untuk masuk, tapi sial nya di dalam sana sebelum masuk pintu banyak sekali pria bertubuh kekar dan berbaju hitam.

Apa yang harus dilakukan Aldo sekarang,di dalam sana Aldo bisa melihat mobil yang ia sangat kenali,itu adalah mobil Kevin.Apakah Kinan kesini hanya untuk menemui Kevin?.

Apakah ini rencana kevin,tapi tidak mungkin rencana kevin karena Aldo melihat dua orang pria yang tengah mengempeskan ban mobil Kevin.

Aldo masuk kedalam langsung mendapatkan tatapan tajam dari pria-pria itu"siapa kamu"tanya seorang laki-laki botak.

"Gue?manusia"jawab Aldo.

"Dasar anak kecil"

"Pergi"

"Jangan panggil gue anak kecil lama haha"

BUGH

Aldo langsung memukul pria itu dengan keras.

"Serang"

Aldo langsung menghajar habis-habisan lawan nya satu-persatu sesekali Aldo juga kena pukulan membuat sudut bibirnya berdarah.

Gedung tua dan usam itu kini menjadi ramai dengan suara pukulan demi pukulan, ringisan demi ringisan dan tu keluar dari mulut mereka.

"MATI KAU BOTAK"teriak Aldo.

BUGH

Aldo langsung menendang perut dan wajah nya."BADAN DOANG GEDE,KUAT GAK ADA HELLO KITTY LO SEMUA"

BUGH

Aldo mendapat tendangan keras dari arah belakang mengenai punggung nya membuat nya meringis.Aldo melirik sial pria yang da di belakang nya membawa pisau.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang