Kinan sudah sampai di sekolah nya dia mengedarkan pandangannya banyak sekali orang tua yang menemani anak nya disini,kecuali dirinya bahkan ada orang tua yang sibuk tapi dia masih mementingkan anak nya.
Disini Kinan seperti gadis yatim piatu,dan tidak mempunyai keluarga Kinan hanya bisa menghela nafas panjang tadi nya dia berharap keluarganya bisa kesini,melihat di hari kelulusan nya.
Kinan bisa melihat disana ada Aldo yang tengah menatap dan berjalan kearahnya."masuk ke aula Nan"ucap Aldo.
"Iya,ini aku mau masuk"jawab Kinan dengan senyum yang ia paksa, Aldo bisa melihat kesedihan yang terpancar dari wajah cantiknya.
"Ayo"ajak Aldo sambil menggandeng tangan Kinan.
"Kamu kesini sama papa kamu?"Tanya Kinan memastikan.
"Iya,kamu jangan sedih anggap papa aku papa kamu juga"ucap Aldo membuat Kinan langsung menganguk paham.
Aldo dan Kinan duduk di baris kedua terdepan, mereka duduk bersama teman-teman mereka menunggu informasi yang penting-penting dari kepala sekolah, pengunguman juara dan sebagian nya.
"Abis ini kita langsung ngerayain kelulusan yu"ucap Dita.
"Gas kuy lah"jawab Alfin.
"Btw dimana?"Tanya Nadia.
"Basecamp aja gimana sekalian sama anak-anak"ucap Juan."bisa kan Al?"Tanya Juan pada Aldo.
"Bisa"jawab Aldo."kamu ikut?"Tanya Aldo pada ikut.
"Ikut dong hehe,kan kapan lagi kita bisa ketemu"ucap Kinan.
"Setiap waktu kita bakal ketemu"ucap Aldo.
"Iya,kita bakal ketemu setiap detik haha"Tawa paksa Kinan.
"Kenapa ketawa?"Tanya Aldo.
"Karena aku gak yakin itu bakal terjadi,aku takut kalau aku pergi"batin Kinan.
"Udah ada pak kepala sekolah Al liat"ucap kian mengalihkan pembicaraan nya.
Aldo menatap wajah Kinan dia tau Kinan sedih dan pasti di rumah nya terjadi masalah.
"SELAMAT PAGI IBU BAPAK YANG SAYA HORMATI SERTA ANAK-ANAK KU SEKALIAN,TAK TERASA YA KALIAN SUDAH TIGA TAHUN BELAJAR DISINI SEMOGA KEDEPANNYA KALIAN BISA MENJADI MANUSIA YABG SUKSES"
"AMIN"
"HARI INI BERPISAH BUKAN BERPISAH UNTUK SELAMANYA,YA BAPAK HARAP KALIAN BISA LEBIH DEWASA,SAYA AKAN MEMBICARAKAN TENTANG KELULUSAN KALIAN DARI SMA,DAN SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH BANYAK KARENA SEMUA SISWA/I SUDAH BERPARTISIPASI DALAM MELAKSANAKAN UJIAN NASIONAL INI"
"ALHAMDULILLAH SEMUA SISWA/I LULUS"
"ALHAMDULILLAH"
"YASH"
"MERDEKA UNTUK KESIAN KALI NYA"
"TENANG SEMUA,DISINI SEMUA SISWA/I SANGAT LAH PINTAR DAN BERBAKAT TAPI ADA SATU SISWI YANG NILAI NYA JAUH DIATAS KALIAN DAN PERLU DI BERI PENGHARGAAN SIAPA?ADA YANG TAHU"
"Pasti gue haha"ucap Alfin.
"Mimpi"ketus Dita.
"Kinan lah"ucap Nadia.
"Valid no debat"
"Udah di pastikan"
"KINAN"
"KINAN"
"TERNYATA SUDAH KALIAN TAHU SIAPA YANG AKAN MENJADI SISWI TERBAIK TAHUN AJARAN INI IYA DIA KINANTI RAZELLA HUSEIN,SILAHKAN UNTUK KINANTI RAZELLA HUSEIN DI PERSILAHKAN UNTUK MENAIKI PANGGUNG"
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...