Setelah Kevin mandi dan berganti pakaian,tanpa basa-basi dia ke kamar Kinan dan dia tidak melihat Kinan Disana,tapi dia melihat pintu balkon kamarnya terbuka.
Dia berjalan kearah balkon dan ternyata Kinan tengah tertidur pulas di atas Bean bag ukuran yang pas untuk tubuh kecil nya dengan buku fisika ditangan nya."Ck.dia tidur baru jam segini juga"Ucap nya.
Kevin berjalan masuk ke kamar untuk pergi ke bawah saja biarkan saja Kinan tidur di balkon kedinginan,tapi saat beberapa langkah niat nya diurungkan dia kembali mentap Kinan"Nyusahin"Ucap nya kesal
Tapi Kevin menatap wajah Kinan yang tenang, sangat cantik senyum nya terbit dibibir Kevin sangat tipis,dia berjongkok untuk menatap lebih dekat kinan,Kevin menyingkirkan anak rambut Kinan yang menghalanginya.
"Andai kita bukan saudara kandung mungkin saya akan membuat mu bersanding dengan ku"Kevin menarik napasnya "dan andai kamu gak bunuh kennan mungkin saya bisa bersikap adil "batinya
Apa yang ada di dalam pikiran nya itu tidak!Jangan bilang dia jatuh cinta sama Kinan Seperti dulu!Yap benar sebenarnya kevin mempunyai sifat berbeda terhadap Kinan yang dulu dia selalu posesif terhadap adik nya yang satu ini bahkan dia tidak pernah mengizinkan adik nya untuk bermain dengan teman-teman laki-lakinya tapi sekarang berubah dia menjadi benci terhadap adik bungsunya bahkan dia membiarkan Kinan, tapi kenapa rasa ingin memiliki Kinan seutuhnya itu datang lagi ?Di saat waktu tidak tepat.
"Apa sih jangan dia pembunuh,dia yang udah membunuh adek Lo Kennan"Batin Kevin
"Sadar dia Kinan juga adek Lo"
Kevin menatap Kinan dengan intens seperti dia tak akan bertemu lagi dengannya.Tiba-tiba kilatan masa lalu datang saat Kevin pertama kali melihat Kinan Disana dirumah sakit bayi yang sangat lah lucu dan cantik mempunyai lesung pipi yang membuat nya semakin menggemaskan.
Flashback on
Seorang anak laki-laki berumur 5 tahun tengah berjalan bersama adik laki-laki nya yang kurang lebih berumur 2 tahunan,dia berjalan beriringan sambil menampilkan senyum bahagia nya, Meraka berjalan di rumah sakit dengan baby sitter di belakang nya.
Saat mereka melihat laki-laki kisaran umur 29 tahun nan tengah duduk diatas kursi rumah sakit seperti tengah melapal kan do'a,wajahnya yang terlihat khawatir,tapi bahagia karena akan ada anggota keluarga baru yang akan hadir.
"Papa"teriak kennan dan Kevin bersamaan
Mereka berlari kerah Dendra.Dendra yang merasa terpanggil oleh anak-anak kesayangannya kemudian berbalik dan kemudian merentangkan kedua tangannya.
"Aduh den jangan lari-lari"Ucap Bi Surty karena memang bi Surty sudah bekerja di keluarga Husein
"Iyah den aduh"Ucap Beby sitter sambil berlari mengejar nya
"Emmhh sayang"Ucap Dendra tengah memeluk kedua anaknya.
"Jangan lari-lari nanti jatuh"ucap Dendra lembut
"Siap"ucap mereka bersamaan sambil hormat
"Papa,mama dimana?"Tanya si sulung yang tak lain adalah Kevin
"Masih di dalam sayang"Ucap Dendra lembut sambil mengusap rambutnya
Sedangkan Kevin hanya mengangguk.
Tak lama kemudian
"Oeee oeeee oeee"Suara bayi terdengar jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...