part 54

2.2K 101 8
                                    


Pagi yang cerah,semoga saja hari ini benar-benar indah dari pada hari sebelumnya.Kinan tersenyum manis saat Aldo sudah datang dengan mobil?hah? baru?dia terus saja bertanya-tanya dalam hati nya.

Senyum Kinan mengembang melihat Aldo yang turun dari mobil nya,baju yang di keluarkan,dua kancing atasnya terbuka, rambut nya yang kecoklatan memberikan kesan ke bad boy seorang Aldo Adijaya entah sudah berapa kali Kinan jatuh hati padanya tapi disisi lain hati nya benar-benar bingung.

Aldo menghampiri Kinan yang tengah menatapnya tanpa berkedip,Aldo yang melihat itu lamun tersenyum kearah Kinan"aku tau aku ganteng"ucap Aldo.

"Apasih, jelek"jawab Kinan.

"Masa"goda Aldo

"Udah ayo berangkat"ucap Kinan dan berjalan melewati Aldo,dengan cepat Aldo menarik tangan Kinan alhasil Kinan bertubrukan dengan dada bidang Aldo.

Jarak mereka sangat dekat,Aldo melihat bibir Kinan yang sexy bibir yang sedikit tebal betapa menggodanya.

"Al ayo ber..angkat"gugup Kinan.

Aldo yang mendengar itu pun langsung tersenyum,ternyata gadis nya gugup jika seperti itu,Aldo langsung saja berjalan melewati Kinan dan membuat Kinan mengerucutkan bibirnya kesal.

Aldo melihat kebelakang melihat Kinan yang sedang mencabik bibir nya kesal, menggemaskan sekali dia"ayo,mau di cium dulu?"Tanya Aldo menggoda menaikan satu alis nya.

Kinan yang mendengar itu pun langsung melotot dan memalingkan wajahnya,pasti wajah nya sudah seperti kepiting rebus."enggak"elak nya.

Aldo berjalan menghampiri Kinan dan mengendong nya ala bridal style membuat Kinan melotot"Al malu"ucap Kinan.

Cup

Aldo mencium kening Kinan singkat dan langsung mendudukkan Kinan di jok depan"makasih"ucap Kinan.

"Gak gratis yah mbak"jawab Aldo.

"Loh?"cengo Kinan.

"Kamu tau kemarin aku khawatir banget loh sama kamu handphone kamu gak aktif"ucap Aldo.

"Emh handphone aku low"bohong nya.

"Maaf"batin kinan menyesal.

"Cium dulu deh"ucap Aldo.

"Malu nanti nanti ada mang Udin"ucap Kinan.

"Yaudah dalam mobil aja deh biar ada bonusnya"

"Apasih mesum"jawab Kinan.

Cup

Kinan mencium pipi kanan Aldo.

"Udah, Makasih Mang Aldo"

"Sama-sama"

"Lain kali jangan minta imbalan deh Mang"ucap Kinan.

"Oghkey"jawab Aldo mengacungkan jempolnya.

Aldo langsung menaiki mobil nya dan langsung mengendarai mobil nya.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang