BUGH
"Kevin"teriak Kania dan Dendra bersamaan
Nendo dengan kasar menghantam Kevin dengan keras membuat Kevin terjatuh dengan sudut bibirnya berdarah,dia mengusap kasar darah segar yang mengalir dari sudut bibirnya.
"Bangsat"ucap Nendo kasar
Kevin mendongkak kan kepalanya mendengar ucapan yang sangat begitu familiar di telinga nya.
"Nendo"ucap nya
"Iya,gue mau apa lo?"ucap Nendo"bangun lo"
Kinan yang melihat itu pun sangat terkejut,Kinan sangat sesak nafas sekarang di butuh oksigen tapi dia tidak kuat untuk berbicara dia ingin sekali menanyakan semua nya sama Nendo kenapa dia bisa kenal dengan Kevin?.
"Gak usah ikut campur"ucap Kevin dan langsung bangkit
"Oh jadi selama ini felling gue bener Kinan adek Lo dengan Kinan adek gue ini sama"ucap Nendo
"Maksud Lo apa?"Tanya balik Kevin dan tidak mengerti atas ucapan Nendo.
"Lo kakak terburuk yang pernah ada,bajingan lo, seharusnya kalian itu berlaku adil"ucap Nendo dengan amarah yang memuncak.
"Gue bilang gak usah ikut campur"ucap Kevin
"Kinan adek gue,dan gue harus lindungi dia"ucap Nendo penuh penekanan"andai kalian tau apa yang di de..."
"Bang Nen..do,Kin..nann gak ku...at"ucap Kinan tersengal-sengal sambil memegang dada nya yang sesak dan terasa sangat nyeri, dan tak lama dia pingsan dengan cepat Nendo mengedong tubuh Kinan ala bridal style.
Semua orang yang di sana pun terkejut apalagi Kevin dia benar-benar kelepasan melakukan hal itu kepada Kinan dan sekarang dia khawatir.
"Liat apa yang Lo udah lakuin"ucap Nendo
"Sini biar gue yang bawa, Lo gak usah sentuh dia"ucap Kevin
"Lo peduli sama dia?tapi lo nyakitin dia,bego Lo Vin"ucap Nendo dan berjalan pergi meninggalkan mereka.
Dendra dengan cepat bangkit dari duduknya berniat untuk melihat kondisi Kinan,tapi tangan nya di cekal oleh Kania lantas Kania menggeleng kan kepalanya memberi isyarat bahwa Dendra tidak boleh menyusul Kinan.
"Tapi"
"Saya benci dia,dia bukan anak kita."ucap kania
Sedangkan Kevin dia merasa prustasi Kinara yang koma, ditambah lagi Kinan yang pingsan atas ulah nya sendiri.
"Apa yang Lo lakuin Kevin Lo benar-benar bodoh"batinya
Kevin mengacak rambut nya prustasi,lalu apa yang harus dia lakukan sekarang? menemui Kinan dan meminta penjelasan sama sahabat nya Nendo kenapa dia bisa kenal kinan padahal setahu Kevin,dia tidak pernah memperkenalkan Kinan ataupun Kinara terhadap Nendo.Tapi.dia terlalu gengsi untuk melakukan hal itu.
•••
Di ruangan yang penuh dengan laki-laki berjaket dengan senada sambil memijit satu sama lain, bercanda dengan ucapan yang receh nya itu.Kini mereka berada di markas the Xtc sebuah geng motor yang sangat terkenal dan tidak ada yang mampu mengalahkan mereka, walaupun mereka geng motor yang di cap berandalan tapi mereka adalah lelaki baik yang selalu menolong orang lain di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K I N A N √
RandomREVISI KALAU LAGI MOOD, BANYAK TYPO MAAF YA GUYS! Siapa aku? Apakah aku bukan bagian dari mereka? apakah aku hanya benalu diantara mereka? Semenjak dia pergi,mereka selalu menyalahkanku,mereka benci pada ku.Mereka menacaci ku,padahal aku adalah anak...