part 49

2.4K 132 19
                                    


BRAK

Nadia membuka pintu ruangan Kinan dengan kasar, nafas nya tersenggal-senggal karena dari parkiran dia berlari dengan cepat karena khawatir akan keselamatan Kinan,dia takut terjadi apa-apa sama sahabat nya itu.

"Nan Lo gak papa ha..haha cape gue"ucap Nadia memegang dada nya yang terasa sesak."ha.hah bang gue butuh oksigen"ucapnya.

"Mati aja Sono"ketus Nendo

"Tega bener Lo"ucap nya"eh nan Lo gak papa hiks gue khawatir sama Lo Nan"ucap Nadia sambil menangis

"Anehnya manusia ini"ucap Nendo

"Diem Lo bang hiks Nan"ucap Nadia memeluk tubuh Kinan.

"Aduh Nad gue sesek nih,gue gak papa ko"ucap Kinan meyakinkan.

"Eh sorry sorry gak sengaja hehe"cengir nya

"Ada yang mau aku omongin sama kalian berdua"ucap Kinan

"Apa?"Tanya Nadia

"Bang boleh gak kalau aku donorin ginjal aku sama Kinara?"Tanya Kinan

"Enggak gue gak setuju sama sekali Nan,itu ngebahayain nyawa Lo"ucap Nadia

"Enggak Abang juga gak setuju"bantah Nendo

"Gak papa ayo bang lah"ucap Kinan

"Nan emang kembaran lo yang manja itu kenapa sih?"Tanya Nadia penasaran.

"Dia kecelakaan dan itu gara-gara gue"ucap Kinan

"Syukurlah lah biar  dia ngerasain,dan keluarga rasain apa yang udah alami itu azab buat mereka"ucap Nadia dengan amarah nya.

"Nad"

"Iya-iya maaf,kesel gue"ucap Nadia memutar bola matanya malas.

"Bang aku mau donorin ginjal aku"

"Gak bisa Kinan,ginjal kam..."

"Yang satu masih baikan? donorin aja yang satu nya bang Kinan bakal kuat kok janji"potong Kinan karena dia juga tau kalau ginjalnya semakin hari semakin memburuk apalagi dia jarang sekali check up.

"Nan jangan maksain deh,Lo gila?"Kesal Nadia."gue gak setujui"

"Nad Lo sayang kan sama gue,ini permintaan gue"tegas Kinan"lagi pula keluarga gue gak anggep gue ada,gue terlalu munafik buat nutupin rasa sakit ini sebenarnya gue itu rapuh Nad,Bang."

"Tapi gue takut Lo Kenapa-napa Nan,masih ada gue,Dita,Aldo dan temen-temen yang peduli sama Lo"ucap Nadia.

"Gue bakal sehat lagi ko"ucap Kinan menyakinkan.

"Walaupun hati gue sebenarnya gak yakin dengan semua ini"batin Kinan.

"Nan tadi Kevin bilang bakal ada yang donorin ginjal buat Kinara"ucap Nendo

"Tapi kalau seandainya ginjal nya gak ada yang cocok,tolong bang bantuin Kinan buat donorin ginjal ini,kinan bakal kuat kok cuma dengan satu ginjal"ucap Kinan.

K I N A N √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang