Season 2 Part 1

2K 154 42
                                    

Ini untuk kalian yang meminta season 2 untuk cerita My Destiny...

Selamat menikmati😊😊
.
.
.

5 tahun kemudian...

Seorang perempuan cantik sedang berjalan di Red Carpet disebuah acara Award.Perempuan dengan tatapan yang sangat menusuk dan dingin membuat semua orang yang melihatnya langsung terpana.

Yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yah...siapa lagi kalau bukan Tiara Andini..perempuan cantik yang selalu memikat hati pria yang berada didepannya ini.Tiara berjalan dengan anggun menyusuri tempat yang akan didudukinya.

Tiara sekarang sangatlah berbeda dengan Tiara Andini yang dulu dikenal keluarga dan sahabatnya.Tiara sekarang menjadi seorang yang sangat dingin dan irit bicara.Bahkan mamanya sudah putus asa untuk mengembalikan Tiara yang periang seperti dulu lagi.

Acara Award pun berlangsung dan nominasi untuk penyanyi terfavorit pun dimulai.

"Baiklah sekarang kita akan mengatakan siapa penyanyi terfavorit..."ucap Host

"Penyanyi terfavorit dijatuhkan kepada....Tiara Andini!!!!!"

Seluruh orang yang berada di acara langsung berteriak heboh.Tiara pun jalan dengan anggun dan memberikan senyuman palsu kepada semua orang.

"Terimakasih untuk kalian yang telah mendukung aku selama ini..."

"Apakah kamu melihatku hari ini?aku berhasil membawa piala untukmu"

"Terimakasih kepada semua orang yang selalu ada untukku baik aku susah maupun senang.."

"Masih pedulikah kamu denganku?"

"I Love You all.."

"I Love you,Anrez Adelio"

Ucapan Tiara sangat berbalik dengan keadaan hatinya saat ini.Anrez masih terus ada dipikirannya meski banyak orang memintanya untuk move on dan melanjutkan hidupnya tanpa kehadiran Anrez lagi.

Tiara pun kembali duduk ditempatnya sampai acara Award pun selesai.Ketika acara telah selesai,Tiara segera berjalan menuju keruang khusus yang disiapkan para kru untuk dirinya.Ketika Tiara ingin memegang knop pintu,tiba-tiba ada seseorang yang memegang tangannya.

Dia adalah Samuel.

Tiara menatap tajam kearah Samuel yang berani menyentuhnya sedang Samuel hanya tersenyum menyeringai.

"Lepaskan tangan kotormu ini!!!"bentak Tiara sambil menghempas kasar tangan Samuel

"Santai dong,ti.Aku disini hanya ingin ngucapin selamat buat kamu"ucap Samuel sambil tersenyum yang membuat Tiara kesal

"Aku gak butuh ucapan selamat dari kamu,baj*ngan"balas Tiara dingin

"Hahahaha...kenapa kamu berubah kayak gini sih,ti?"tanya Samuel sambil mengejek Tiara

My Destiny (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang