18-januari-2021
Re: 02-mei-2022Selamat menikmati Crazy update!!!😄
Happy Reading!!!
***
"Ada apa sebenarnya?" Mingmei penasaran, ia melangkah menuju ke tempat putri Zhishu berada, perpustakaan dan kediaman selir ketiga.
GUBRAKKK!!
Mingmei terlonjak kaget, suara itu berasal dari lorong perpustakaan! Baru saja melangkah, para pelayan berlari secepat kilat melewati dirinya bahkan tubuh Mingmei mereka tabrak keras karena menghalangi jalan. Meringis sakit, Mingmei pun berlari kencang menyusul mereka.
'Suara apa itu tadi?'
"Kenapa itu? Oh!! Lihatlah pintu perpustakaan istana terlepas!!" Salah satu pelayan berteriak panik dikejauhan.
"Haa?! Apa putri ketiga yang melakukan itu?!"
"Tidak mungkin! Manusia biasa tidak akan bisa melakukan hal seperti itu kecuali Yang Mulia kaisar dan para Pangeran."
"Hey ingat, itu putri ketiga yang sekarang ... Bukan lagi putri yang lemah seperti dulu."
"Tapi tetap saja, dia kan perempuan!"
"Hanya karena dia berdiri disana bukan berarti dia pelakunya."
"Sudahlah, siapa yang akan mengganti rugi ini semua?"
"Yang Mulia kaisar pasti akan murka."
Firasat Mingmei bertambah buruk. Ia membelah kerumunan dan melihat pintu perpustakaan berdaun dua itu sudah terlepas dari tempatnya, tembok istana retak dan ada bekas kepalan tangan di pintu besi itu. Mingmei menghirup nafas sebanyak-banyaknya lantaran syok berat.
"Apa yang terjadi? Suara apa tadi?!" Pengawal istana datang membelah kerumunan, melihat Kyra berdiri diambang pintu membuat para pengawal yang baru datang terkejut, segera mereka menghalangi semua orang dengan tombak. Mereka melindungi putri ketiga dari desakan semua orang.
Sedangkan Mingmei bertambah panik ketika menyadari kondisi junjungannya yang nampak mengerikan, dia berdiri diambang pintu dengan tatapan membunuh. Mingmei menghampiri Kyra dengan raut cemas sekaligus takut. Apa benar junjungannya yang menyebabkan pintu itu terlepas? Bagaimana bisa?!
"Putri, pintunya ... terlepas. Apa putri yang ... M-maksudku--itu pintu besi, bagaimana bisa ini terjadi?" Mingmei tidak menyangka, semua orang menatap mereka dengan tatapan yang berbeda-beda sedangkan Kyra masih pada posisi awal, menatap dingin semua orang.
"Apa yang kalian lihat? Bubar sebelum aku yang membubarkan kalian semua." Suara rendah Kyra membuat semua orang terdiam dan saling pandang dengan raut ketakutan, mengingat tentang betapa kejam siksaan yang dia berikan kepada permaisuri dan putri Lan Shi siapapun tidak akan berani mengusik. Mereka tidak ingin mengambil resiko, putri ketiga yang sekarang memang sangat berbeda dan menyeramkan, salah sedikit saja maka nyawalah yang akan menjadi taruhan.
Semua orang kini meninggalkan lorong perpustakaan. Para pengawal juga membubarkan diri setelah memberi hormat kepada putri ketiga tapi meskipun begitu mereka tidak akan menganggap remeh perihal masalah terlepasnya pintu kesayangan kaisar Li Quan, tinggal menunggu waktu sebelum hal buruk terjadi.
Lorong perpustakaan sudah sepi menyisahkan Kyra dan Mingmei yang terdiam dengan pikiran masing-masing. Mingmei menatap Kyra khawatir, didalam otaknya tersusun pertanyaan beruntun untuk diajukan kepada junjungannya ini tapi sepertinya menanyakannya dikeadaan seperti ini akan sangat tidak tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙏𝙧𝙖𝙫𝙚𝙡 : 𝙤𝙛 𝙖 𝘾𝙤𝙡𝙙-𝙃𝙚𝙖𝙧𝙩𝙚𝙙 𝙒𝙤𝙢𝙖𝙣
Fantasia▶KYRA MARSHELYNA. Sosok yang mengabadikan dirinya untuk menjadi seorang Jenderal di negaranya, hidup demi misi, dan menjadi senjata mematikan yang siap untuk membunuh. Sifatnya dingin dan kejam, hatinya sekeras baja dan tatapan matanya mampu menusu...