⛓️Happy Reading⛓️
Selamat kembali pada beberapa hari sebelum kematian Laskar.
***
Laskar menunduk menunggu Wisma, Eric, Raka dan Sean untuk datang, saat ini sudah menunjukkan pukul 15.00, lelaki itu tau jika jam sekolah sudah berakhir. Mata nya yang sembab membuat lelaki itu harus mencuci muka, orang lain tidak boleh tau jika di serapuh ini.
Menunduk lebih dalam dan menatap lantai, tidak tau kenapa tapi Laskar merasa jika dia harus bertemu sahabat-sahabat nya itu sebelum dia mengambil tindakan.
Tidak berselang lama dan mereka datang, tapi tidak ada Sean di sana, Sean memang tidak terlalu dekat dengan mereka, tapi Sean adalah orang yang dekat dengan Laskar.
"Kenapa Kar?"
"Iya, tumben lo nyuruh kita ngumpul ke sini? lo enggak lagi kenapa-napa kan?"
Wisma duduk di samping lelaki itu, menatap Laskar heran, Laskar tidak akan meminta mereka datang jika tidak ada hal penting, Laskar itu seperti Cindy, tidak suka bertele-tele.
Lelaki itu bangkit, melihat ini, Wisma yang sempat duduk juga ikut berdiri lagi, Laskar melihat mereka satu persatu, lalu tersenyum. Baik Wisma, Raka maupun Eric heran melihat ini. Laskar tidak pernah seperti ini sebelum nya.
"Kar lo kenapa?" tanya Raka.
Laskar merentangkan kedua tangan nya, meletakkan dua tangan pada bahu ke tiga teman-teman nya itu.
"Gue tu sayang banget sama kalian" ucap Laskar. Hal ini semakin membuat mereka heran.
"Iya kita tau, tapi lo kenapa tiba-tiba aneh gini tingkah nya? lo baik-baik aja kan?"
"Gue baik, baik banget"
Laskar menatap wajah Wisma, lalu mendekat pada lelaki itu, memeluk nya, menepuk pundak nya, menangis sebentar di bahu Wisma dan berbisik 'Gue bangga punya sahabat kayak lo, jaga Nanda, jangan buat dia nangis, lo sayang dia kan'.
Wisma menekuk alis nya di balik pelukan,"Lo kenapa Kar?".
Laskar melepas pelukan nya pada Wisma, memeluk Raka seperti dia memeluk Wisma,'gue bangga punya sahabat kayak lo, jangan jadi fakboy or playboy lagi, wanita itu di ciptakan buat laki-laki lindungi bukan sebalik nya' Raka yang mendengar ini merasa jika ada hal yang tidak benar pada Laskar, tapi apa?.
Melepas pelukan nya dari Raka, lelaki itu beralih pada Eric, mimik wajah Eric terlihat khawatir, firasat nya mulai memburuk pada Laskar.
"Lo juga mau peluk gue Kar? kok lo aneh?"
"Banyak omong lo Ric"
Laskar memeluk Eric, sama dengan dia memeluk Wisma dan Raka.
'Lo jangan kebiasaan banyak omong, cepat cari cewe, jangan sendirian mulu, harus move on, uda lama kan lo gamon, lemah.'
Laskar melepas pelukan nya pada Eric, tersenyum pada lelaki itu.
"Kalau gitu, gue pergi dulu, oiya, btw Sean mana?" tanya Laskar.
"Tadi kata nya dia nyusul, lo-"
"Oke, kalau gitu gue cabut dulu, jaga diri lo semua"
Mereka bertiga heran, sekarang ini yang aneh mereka apa Laskar?
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR [ COMPLETE ] ✅
Romance1 in laskar [23 AGUSTUS 2021] 1 in laskar [28 SEPTEMBER 2021] 2 in mostwantedboy [25 JUNI 2021]. 6 in laskar [30 JUNI 2021] 11 in ipa [6 JULI 2021] 14 in cakrawala [4 SEPTEMBER 2021] 5 in ipa [11 SEPTEMBER 2021] 4 in ipa [12 SEPTEMBER 2021] 8 in kut...