⛓️ selamat membaca⛓️
Mengadu? orang yang mendengar akan ku habisi.
***
Maya membuka matanya saat menyadari cahaya terang menerobos jendela.
Dengan mata berat gadis itu melangkah ke arah jendela, melirik jam sebenar, pukul 05.30 .
Heran, itu yang dia rasakan sekarang, lagi-lagi jendela terbuka dengan sendiri nya.
Lama-lama ini menjadi hal biasa bagi Maya sendiri, hal biasa yang mengerikan.
Gadis itu mengusap mata nya, melihat kiri kanan luar jendela, tidak ada apapun di luar sana, dia mundur beberapa langkah, namun berhenti saat merasa ada benda tipis yang dia injak.
"Su-surat lagi?" Gadis itu meraih benda tipis yang tergeletak di lantai, lalu mengeluarkan isi yang berupa kertas dan membaca nya.
Namun yang membuat dia bingung adalah, isi surat itu sama dengan isi surat yang kemarin dia dapat.
Jauhi dia, dia milik ku, selamanya.
Semua surat selalu berkaitan dengan Laskar, apa fans Laskar segila ini?
Maya meletak surat itu di atas nakas, berusaha untuk tidak terlalu terbawa suasana, dan lebih memilih untuk mengecek ponsel.
Beberapa notifikasi masuk, salah satu nya dari Sean.
Dan notifikasi dari Laskar tidak ada.
sean
Hari ni gue jemput lo.
05.00
Laskar suruh, dia nitip
lo ke gue, kata nya hari ini
dia ada urusan.Jdi gk sklh, gue dpt info
dri dia May.05.01
Ha?
05.45
Kok dia blng ke lo?
ngp gak ke gue lngsng??05.45
Gk tau gue.
Lo siap2 gue ke sana jam 6.
Tkut telat, ketua kls g blh
telat✨05.46
Ini bnr2 di suruh Laskr?
05.46
Iya nyonya Lexsander.
skrng gk usa ngebacot.
cpt siap205.47
Maya meletakkan handphone nya, binggung, belakangan ini Laskar seperti menyembunyikan sesuatu dari nya, entahlah.
Maya beranjak ke kamar mandi, beberapa menit lagi Sean akan menjemput nya dan dia harus sudah siap.
***
Laskar sibuk dengan foto-foto yang di berikan Rian pada nya, foto perempuan yang akan di jodohkan dengan diri nya.
Muak, Laskar mengoyak foto-foto itu sebelum dia lihat, lalu menyalakan mancis dan membakar nya tepat di depan mata, hari ini dia tidak akan masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR [ COMPLETE ] ✅
Romance1 in laskar [23 AGUSTUS 2021] 1 in laskar [28 SEPTEMBER 2021] 2 in mostwantedboy [25 JUNI 2021]. 6 in laskar [30 JUNI 2021] 11 in ipa [6 JULI 2021] 14 in cakrawala [4 SEPTEMBER 2021] 5 in ipa [11 SEPTEMBER 2021] 4 in ipa [12 SEPTEMBER 2021] 8 in kut...