⛓️happy reading⛓️
***
Laskar terus berjalan mengikuti dokter yang berjalan beberapa langkah di depan nya, dia tau ini akan menuju ke mana namun dia tidak siap jika harus mendengar hal buruk dari dokter itu tentang Maya.
Setelah beberapa saat berjalan, mereka tiba di depan pintu, dan dokter itu membuka pintu nya.
Laskar berjalan masuk, dan saat dokter itu memberi nya aba-aba untuk duduk, dia duduk di hadapan pria dengan stelan jas putih itu.
"Apa yang terjadi dok ? jelasin ke saya semua nya sekarang." Nada bicara Laskar terdengar sangat memaksa.
"Kondisi pasien Maya sangat mengkhawatirkan, dia berada di antara hidup dan anda tau sendiri kan"
Laskar mengangguk, dia tau apa yng di maksud dokter di hadapan nya ini.
"Tapi kenapa dok? kenapa bisa separah itu? sebenar nya apa yang terjadi ?"
"Jadi begini, tabrak lari itu, membuat dia mengalami luka di bagian kepala dan juga kaki, namun itu bukan masalah yang berat, ada hal lain yang membuat keadaan pasien semakin memburuk"
"Hati saudari Maya mengalami kerusakan, dan ini di sebab kan oleh banyak nya alkohol yang di konsumsi dalam jangka waktu yang tidak masuk akal, dan menurut yang saya kira, kecelakaan ini juga di karna kan kondisi mabuk pasien"
Dokter itu menjelaskan dengan seksama, Laskar mengerut kan kening nya, maksud nya Maya minum beberapa menit sebelum mengendara ?
Itu konyol dan Laskar tidak percaya.
"Maksud dokter, Maya minum beberapa saat sebelum mengendara?" tanya Laskar memastikan.
Dokter itu mengangguk,"Tapi saya merasa ada hal yang janggal dalam kejadian ini, saya memeriksa bagian wajah pasien, dan melihat ada memar di area mulut nya"
Otak Laskar berputar dua kali lebih cepat,"Maksud dokter ada orang yang sengaja meminumkan minuman beralkohol tinggi ke Maya?"
"Dan bukan itu saja, saya rasa itu dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang terbilang cepat"
Laskar mengerti.
"Dan sekarang masalah nya adalah, jika sampai besok malam, kita tidak mendapat donor hati untuk pasien, pasien tidak akan bisa di selamatkan"
"Apa di Rumah Sakit ini tidak ada?"
Dokter itu menggeleng,"tidak ada" jawab nya.
"Pihak rumah sakit sedang mencari di rumah sakit lain, dan tadi, saya sudah dapat informasi di beberapa rumah sakit juga sedang tidak ada pendonor untuk organ ini"
Laskar menghela napas, bagaimana jika sampai besok malam donor hati yang tepat juga tidak di temukan? bagaimana nasib Maya?
Lelaki itu memijit pelipis nya.
"Siapa yang membawa Maya ke sini dok?" tanya Laskar.
"Yang membawa nya dua orang warga yang tidak sengaja melihat, dan menurut informasi yang saya dapat dari warga itu, titik mereka menemukan pasien di dekat wilayah yang ber hutan" terang dokter.
"Saya permisi dok, saya akan bantu semaksimal mungkin untuk mencari donor hati"
Dokter itu mengangguk.
"Berikan yang terbaik untuk Maya dok, dia orang terpenting dalam hidup saya"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR [ COMPLETE ] ✅
Romance1 in laskar [23 AGUSTUS 2021] 1 in laskar [28 SEPTEMBER 2021] 2 in mostwantedboy [25 JUNI 2021]. 6 in laskar [30 JUNI 2021] 11 in ipa [6 JULI 2021] 14 in cakrawala [4 SEPTEMBER 2021] 5 in ipa [11 SEPTEMBER 2021] 4 in ipa [12 SEPTEMBER 2021] 8 in kut...