⛓️Happy Reading⛓️
***
"Dan ya, keadaan memaksa ku untuk mundur, namun hanya mundur, bukan jatuh atau pergi."
tiohana.
***
"JELASIN KE GUE INI SEMUA APA!!"Bentak Laskar setelah membanting pintu kelas Maya, Maya yang awal nya ingin bertanya duluan pada Laskar terdiam saat melihat foto-foto diri nya bersama Sean.
Dia terdiam, ini sangat di luar nalar.
"INI APA MAY ?!" tanya Laskar dingin dan dengan nada membentak, dan untung nya suasana kelas masih sangat sepi.
"Ini bukan editan Maya, ini beneran, lo kenapa? lo mau sama Sean? lo nyaman sama dia? Apa yang gak bisa gue kasih yang Sean bisa kasih ke lo May ?"
Maya terdiam.
"Itu semua emang bukan editan, tapi cara pengambilan foto nya yang di sengaja Kar, itu semua emang nyata terjadi, tapi gak kek gitu cerita nya" Maya berusaha menjelaskan sesuai kejadian.
"Gak kek gitu terus kaya gimana ?"
Tangan Maya mendingin, dia teringat kata-kata di surat itu, apa sebaik nya dia harus mengakhiri semua ini sekarang, dia tak mau kehilangan Laskar dengan cara kematian, Maya berusaha menahan air mata nya.
"Justru lo yang harus jelasin ke gue! apa maksud perjodohan kalian ?! dan kenapa gak ada yang kasi tau ke gue ?" ya, gadis itu berusaha agar tidak menangis di depan Laskar.
Laskar terdiam, seakan Maya sudah membalikan ke adaan, lelaki itu kaku, apa yang harus dia jawab. ?
"JAWAB KAR! MAKSUD NYA APA HA ?!" mata Maya mulai berkaca.
"Dari mana lo tau?"
"Gak penting, gak penting gue tau dari mana! tapi itu maksud nya apa? kenapa gak cerita dari awal? kenapa diam? kenapa bohong sama gue?"
"Gue gak bisa cerita sama )o, karna gue aja baru tau kalau cewek yang bakal di jodohin sama gue itu Nanda"
Maya menggeleng, "Walau pun lo gak tau, harus nya lo cerita ke gue Kar" lirih nya.
"Disini bukan cuma gue May, tapi lo, gue mau lo cerita apa maksud ini semua" Laskar menatap Maya tajam, lalu melempar foto-foto itu.
"Semua itu hanya kebetulan, lo gak bakal ngerti" Maya menggeleng pelan, lalu mengumpulkan semua foto-foto itu.
"Ini, cuma kesalah pahaman belaka" Maya merobek foto-foto itu, lalu membuang nya.
"Kenapa di buang? takut?" Laskar menaikan alis, lelaki itu seakan kehilangan jati diri nya.
"Gak ada yang takut, gue cuma gak nyangka, kalau lo, bakal ketipu dengan foto murahan itu" Maya tersenyum, kecut.
"Lo yang murahan, kalau lo gak salah gue yakin lo bisa jelasin semua nya"
Hati Maya terasa tertusuk, kata-kata murahan yang di lontarkan Laskar memberi nya efek yang sangat menyakitkan. Pertama kali nya, Laskar membuat dia remuk.
"Lo berubah Kar, lo berubah karna kenyataan" Maya menggeleng kan kepala tak percaya, semua menjadi begitu buruk.
Gadis itu kembali teringat dengan isi surat tadi pagi.
Lepaskan yang kau genggam, atau dia akan mati?!
"Mungkin ini emang saat nya Kar, gue harus lepasin lo, gue gak mau lo kenapa-napa" batin Maya, gadis itu berusaha agar air mata nya tak menetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR [ COMPLETE ] ✅
Romance1 in laskar [23 AGUSTUS 2021] 1 in laskar [28 SEPTEMBER 2021] 2 in mostwantedboy [25 JUNI 2021]. 6 in laskar [30 JUNI 2021] 11 in ipa [6 JULI 2021] 14 in cakrawala [4 SEPTEMBER 2021] 5 in ipa [11 SEPTEMBER 2021] 4 in ipa [12 SEPTEMBER 2021] 8 in kut...