[ 3 ]

3K 473 80
                                    

═══*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══

Matahari masih nampak malu untuk muncul namun Madelynn sudah bangun tepat pada pukul enam pagi. Teman sekamarnya masih nyaman tidur, maklum, ini hari Sabtu waktunya untuk bermalas-malasan. Tapi tidak untuk Madelynn. Ia dibiasakan untuk bangun pagi agar rezekinya tidak di patok burung hantu.

15 menit ia habiskan untuk membaca novel berjudul Little Women. Ia bangkit membuka jendela di sebelah ranjangnya menghirup udara segar. Pemandangan dari atas sini begitu indah, ia tak berhenti bersyukur karena menara Ravenclaw berada di atas kastel. Walaupun banyak yang mengeluh karena tangga, Madelynn malah suka karena jauh dari yang lain.

Perempuan bersurai pirang itu mulai membersihkan tubuhnya lalu berpakaian dengan pakaian muggle dan tak lupa jam tangan mahalnya. Gray adalah salah satu keluarga yang terkenal di Inggris karena kekayaan mereka. Profesor McGonagall bahkan sampai mengeluh susah untuk masuk ke rumahnya karena penjagaan ketat yang mengharuskan memberi identitas dan keperluan.

Setelah dirasa lengkap ia mengambil notebooknya dan keluar dari kamar pelan agar tak membangunkan temannya. Ia pergi ke lapangan Quidditch, biasanya sabtu pagi anak Gryffindor selalu latihan yang dipimpin oleh James Potter. Harus Madelynn akui Quidditch Gryffindor sangat berambisi melebihi Slytherin, dan Madelynn suka dengan formasi yang selalu berubah sehabis pertandingan. Itu artinya mereka memerhatikan cara musuh bermain.

"Maddie, Kemari!" Remus melambaikan tangannya mengisyaratkan untuk duduk bersama.

Madelynn duduk di samping Remus, disebelah kanannya ada Pettigrew yang memerhatikan temannya terbang. "Selamat pagi." Sapa Madelynn hangat.

"Pagi," Remus mengeluarkan cokelat dari sakunya. "Cokelat?"

"Thank you, Remus." Madelynn mengambilnya. Ia melihat ke atas, di sana sudah ada team Gryffindor yang berlatih dengan James yang melihat kertas.

"Oi Padfoot! Kau sebelah sana, dan McKinnon." James mulai mengatur formasi baru mereka.

"Pagi yang cerah. Apa yang akan kau lakukan hari ini?"

Madelynn melihat isi notebook yang sudah ia catat tadi untuk jadwal hari ini. "Aku hanya berjalan santai saja sebelum sarapan dimulai dan ingin membahas jadwal mengajari Black Transfigurasi. Lalu pergi ke Perpustakaan, mungkin. Tidak banyak untuk hari ini."

"Wow, itu kalimat terpanjang yang pernah aku dengar." Ucap Peter kagum.

Pipi Madelynn memerah, benarkah ia terlalu banyak berbicara. "Sorry." Gumamnya.

LOML ¡ Sirius BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang