═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══
"Pulanglah cepat, mum akan merindukanmu." Angelina Gray — ibu Madelynn memeluknya erat.
"Tunggu liburan musim panas, mum. Kirimlah surat lewat burung hantuku."
Angelina melepaskan pelukannya, "Kau tahu aku takut dengan binatang."
"Lalu siapa selama ini yang mengurus Sven?" Sven adalah kucing jantan milik Madelynn.
"Maids tentu saja."
Madelynn menggeleng pelan ia beralih ke ayahnya — Edward Gray. "Jaga dirimu baik-baik, Madelynn. Bilang pada dad jika ada yang menganggung."
"Yes, dad. Aku akan merindukanmu. Cobalah untuk mengambil cuti, libur beberapa hari tidak akan membuat kita miskin."
Orang tua Madelynn terkekeh, "Kita coba, okay? Now, ayo berangkat, kau tak mau ketinggalan kereta bukan?"
Madelynn mengangguk, ia bersiap menerobos dinding itu sendiri tanpa orang tuanya. "Sampai jumpa musim panas!"
"Sampai jumpa musim panas! Bertemanlah dengan orang lain!"
Teman. Madelynn sudah mendapatkannya, hanya saja belum siap bercerita. Ia tak tahu apakah mereka akan bertahan dengannya? Ia belum siap menceritakan.
"Gray!" Panggil seorang lelaki dengan kacamata bertengger di hidung mancungnya. Itu James Potter berdiri dengan kedua orang tua seumuran ayah dan ibunya, mungkin lebih tua beberapa tahun dan — Sirius Black. Ia semakin terlihat tampan. "Kesini." Teriaknya lagi.
Madelynn jalan menghampiri sambil memainkan jemarinya gugup seperti biasa. "Mum, dad, ini Madelynn Gray a.k.a Cinnamon Roll." Ia memperkenalkan Madelynn pada orang tuanya. "And Gray, ini orang tuaku."
Madelynn tersenyum canggung, ia mengulurkan tangannya. "H-hi, aku Madelynn Gray senang bertemu dengan kalian." Sebisa mungkin ia mencoba untuk tidak terlalu kaku, first impression itu penting kata ibunya.
Bukannya membalas, wanita yang James panggil mum langsung memeluknya erat, ia bisa merasakan kasih sayang ibu yang tersalur dalam pelukan. "Oh akhirnya kami bisa menemuimu juga." Ia menangkup pipi Madelynn. "Aku Euphemia Potter, dear. Senang bertemu denganmu."
"Senang bertemu denganmu juga, Mrs Potter." Sapa Madelynn ramah.
"Tolong, panggil aku Euphemia atau Mia, Mrs Potter terlalu baku." Ia tersenyum memegang lengan lelaki di sampingnya, "Ini suamiku, dear. Fleamont Potter."
"Halo, Cinnamon!" Same energy with James. "Aku Fleamont Potter, jika kau bertanya mengapa James bisa tampan akulah jawabannya." Ia menepuk dadanya bangga. "Aw!" Aduhnya. "Mia itu sakit!"
"Maaf dear ia memang sedikit error jika bertemu bidadari cantik."
James Potter mempunyai orang tua yang sempurna, pikir Madelynn. "Terima kasih, Mia. You look stunning as well." Puji Madelynn balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOML ¡ Sirius Black
Fanfiction- in which the potter's is not the only home he found or - in which sirius black found his home ★ • ★ [Sirius Black X OC] [Marauders era]