═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══
"Jadi kau benar sudah official dengan Black?"
Alice, Lily dan Marlene menculik Madelynn untuk memberi mereka penjelasan. Mereka membawanya ke kamar mereka.
"Begitulah." Jawab Madelynn sambil memainkan jemari tangannya gugup. Ia sudah menjelaskan selama lebih dari lima menit, mulai dari di kereta hingga surat misterius yang diterimanya.
Lily menghela napas panjang. Ia masih sedikit kesal dengan Madelynn. Ia kan sudah memperingatinya agar tidak terlalu dekat dengan Black. Baru saja memulai tahun ke enam mereka sudah memulai hubungan—Lily yakin mereka belum genap satu tahun saling kenal.
Marlene menatap Lily, ia pastikan teman rambut merah nya sedang menahan emosi karena Madelynn tidak mengikuti omongan nya.
"Right," Lily bangkit dari kasur dan mengambil sesuatu dari nakas. Daily Prophet. Madelynn tidak berlangganan karena menurutnya itu tidak terlalu penting. Lily kembali melempar koran itu ke kasur yang mereka tempati. "Kalian sudah melihat beritanya?"
"Yang mana?"
"Pangeran Kegelapan." Madelynn membaca judul berita dengan huruf kapital yang sangat besar. Terdapat gambar tengkorak dan ular di langit. Seperti lambang. Ia juga melihat sebutan pengikutnya, Pelahap Maut, serta nama-nama anggotanya.
"Kau tahu beritanya, Maddie?"
Madelynn menggeleng. Ia tidak tahu banyak mengenai dunia sihir. Maksudnya, benar, ia adalah seorang penyihir. Tapi karena ibu dan ayahnya adalah muggle dan ia tidak punya teman sebelumnya jadi ia tidak tau banyak.
"Pangeran Kegelapan." Marlene mulai bicara. "Rumornya dulu ia adalah salah satu murid Slytherin dan keturunan langsung Salazar Slytherin. Tidak ada yang tau pasti siapa nama aslinya, tapi kemunculan nya membuat risau masyarakat. Misinya adalah memberantas semua darah muggleborn dan muggle, menjadikan seluruh masyarakat sihir di penuhi oleh darah murni dan berdarah campuran saja."
"Memberantas?" Beo Madelynn.
"Membunuh, menyiksa. Ia ingin dunia di dominasi oleh penyihir, penyihir darah murni tentu saja." Lanjut Marlene.
"Rumornya keluarga Black adalah salah satu pendukung besar, Pangeran Kegelapan." Tambah Lily.
"B-Black? Keluarga Sirius?"
Lily mengangguk membenarkan, "Tau Bellatrix Lestrange?"
Madelynn menggeleng lagi.
"Ia sepupu Sirius, menikah dengan salah satu darah murni yang juga mendukung dan pengikut Pangeran Kegelapan. Kabarnya Bellatrix adalah pengikut kepercayaannya."
Madelynn menahan napas selama mereka menjelaskan. Maksudnya akan ada perang bukan, melihat Kementrian sihir dan Auror mencari mereka untuk di penjarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOML ¡ Sirius Black
Fanfiction- in which the potter's is not the only home he found or - in which sirius black found his home ★ • ★ [Sirius Black X OC] [Marauders era]