[ 18 ]

1.9K 334 38
                                    

═══*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══

Tangan Madelynn penuh dengan buah-buahan dan cokelat yang ia bawa untuk teman terbaiknya — Remus Lupin. Tak lupa juga di tasnya sudah ia siapkan catatan pelajaran untuk lelaki itu. Sekarang ia menuju Hospital Wing dengan senyum indah di bibirnya, ia juga membawakan novel yang akan ia ceritakan. Remus lebih memilih Maddie menceritakannya daripada membaca langsung.

"Jangan menampakkan wajahmu lagi di hadapanku!" Bentak seseorang. Seseorang yang perempuan berambut pirang itu yakini adalah Remus Lupin.

"I'm sorry, Moony. Aku tidak bermaksud begitu. Please." Dan itu suara Sirius Black. Beda dari biasa, suaranya sekarang seakan memohon dan sedikit menahan tangis.

"Jangan panggil aku itu. Pergi sialan!" Suara barang pecah terdengar.

"Moony." Sekarang James, sepertinya ia menenangkan di bantu oleh Pettigrew.

Madelynn bersembunyi di balik pintu saat melihat Sirius dan Peter keluar dari Rumah Sakit. Mata Sirius sembab menahan tangis, Peter di sebelahnya menuntunnya kembali ke asrama.

Perempuan itu masuk beberapa menit kemudian. Ia menghampiri James yang duduk di sebelah ranjang dan Remus yang menunduk menenangkan pikirannya. Mereka mendongak mendengar suara derap kaki. James berdiri menghampiri gadis Ravenclaw.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Madelynn menatap buah-buahan yang ia pegang, "Menjenguk Remus."

"Aku tak ingin di jenguk siapapun." Remus benar-benar beda. Suaranya bahkan dingin saat berbicara.

Madelynn melangkah mendekati nakas di sebelah ranjang. Ia mengangguk mengerti, "Maaf menganggu waktumu. Aku bawakan buah dan-"

"Aku bilang aku tak mau di jenguk, you freak!" Bentak Remus. "Urus saja dirimu dan pacar sialanmu. Ku beritahu dia hanya ingin tubuhmu saja, habis itu kau akan dibuang seperti perempuan yang sudah pernah ia dekati."

"Moony. Tenangkan pikiranmu." Peringat James.

Madelynn membeku. Apakah yang dimaksud adalah Sirius Black? "Oh apa kau sudah di gunakan olehnya? Jadi menghampiriku, benar begitu? Well Gray kau memang cantik tapi aku tidak mau dengan yang murahan sepertimu."

Brak! Bunyi itu sangat keras hingga membuat Madelynn tersentak kaget. Ia menengok - Sirius Black berdiri menatap tajam Remus Lupin dengan tangan memegang tongkat sihirnya erat.

"Kau boleh menghinaku sepuasmu, Lupin. Tapi jangan pernah membawa Madelynn."

"Karena kau belum memakainya, jadi kau harus membuatnya terkesan dengan sikap superhero mu."

Sirius melangkah akan memberikan pukulan pada sahabatnya. James dan Pettigrew segera memisahi mereka berdua, Remus akan mati malam ini jika ia terus menantang Sirius. Kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Madelynn meletakan buah dan cokelat di kasur dan membantu memisahi mereka.

LOML ¡ Sirius BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang