41 : peternak ikan cupang

34.9K 3.9K 380
                                    

Happy 50k pembaca🤍
Maap ya lama update :/

Happy 50k pembaca🤍Maap ya lama update :/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

IG : anishaty

***

"Gue punya pertanyaan buat Lo Cey!" Yogas mengacungkan tangan."diantara jajaran pacar, mantan dan gebetan. Siapa diantara mereka yang bakal Lo pilih? Pilih satu aja ya jangan maruk."

Pertanyaan yang sungguh menjebak kaum buaya.

Laki-laki yang sedang bersandar dikasurnya itu langsung terdiam. Dalm hatinya dia sudah mengumpati Yogas, bisa-bisanya memberi pertanyaan yang jelas-jelas tidak ada jawabannya.

"Jadi Lo pilih siapa?" Tugas bertanya lagi ketika Ace malah terdiam lama.

"Gue pilih..." Ace sengaja menggantungkan ucapannya, dalam hati si pacar, gebetan dan mantan, udah deg-degan. Siapa yang bakal Ace pilih.

"Gue pilih Lilie."

Jawaban yang tidak terduga, mendengar itu Yogas langsung bersuara. Enak aja gebetannya dibawa-bawa!

"Gak usah halu deh Lo! Lilie punya gue! Gue kan bilang, diantara pacar, mantan dan gebetan lo! Bukan cewek-cewek yang ada disini!" Yogas jadi menggerutu.

"Lilie kan pernah berhubungan gelap sama gue, cieee belum tau ya? Makanya update terus biar gak kudet," ledek Ace.

"Oh jadi kalian pernah ada hubungan?" Tanya Yogas, wajahnya mulai serius. Yogas terlihat percaya, karena dia tau pacar Ace itu ada dimana-mana, ya mungkin saja orang yang dia suka pernah punya hubungan dengan Ace.

"Iya pernah," jawab Ace diselingi senyum kecil.

"Ih bohong Yogas! Gue gak pernah punya hubungan sama dia!" Lilie langsung menyangkal sebelum kesalahan pahaman berlanjut.

"Tuh Lilie bilangnya gak pernah punya hubungan sama Lo! Lo ngerjain gue ya?" Cetus Yogas.

"Ya lu berdua goblok, kalo saling suka ya cepet jadian, lagi nunggu apa sih? Nunggu lebaran monyet?" Tanya Ace yang sudah kesal karena Yogas dan Lilie tidak kunjung jadian. Padahal sudah jelas keduanya saling suka. Walau Lilie terlihat galak dan jutek, tapi keliatan bahwa gadis itu menyukai Yogas.

"Gue sih gak nunggu apa-apa, tapi itu tuh Lilie nya, kapan mau nerima gue?" Tanya Yogas dengan muka terlihat menyedihkan.

"Lo gak ketularan virus Fakboi Ji, belum apa-apa aja udah sadboy duluan," Ace turut sedih tapi perkataan nya agak meledek.

0o0

Ketika teman-temannya yang lain pulang, Shanetta masih berada di rumah Ace. Elikka melarang pulang, meminta Shanetta agar lebih lama disini. Terlebih lagi papa, mama dan Syeila akan datang menjemput sekalian melihat keadaan Ace.

FAKBOI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang