"Kakak cantik!! Kakak cantik!!!"
Teriakan itu berhasil mengalihkan perhatian beberapa orang. Seorang laki-laki kecil berjalan dengan langkah tergesa, menghampiri seorang gadis yang sedang duduk bersama kekasihnya.
Itu Skylan yang menghampiri Shanetta.
"Gak usah teriak-teriak bocil!" Tandas Ace ketika melihat Skylan merentangkan tangannya ke arah Shanetta. Itu sangat jelas, Skylan meminta dipeluk dan digendong.
Sebelum Skylan memeluk Shanetta, Ace sudah lebih dulu memeluk gadis itu. Ace menghalangi Skylan.
Melihat itu Skylan langsung menghentikan langkahnya, raut wajahnya langsung berubah menjadi cemberut. Apalagi ketika melihat kakak sepupu nya yang malah menjulurkan lidah kearahnya, tentu saja Skylan mengerucutkan bibirnya kesal.
Dengan kesal Skylan melangkah mendekati Ace lalu menginjak kaki sepupunya itu dan dengan sekali hentakan menendang kaki sepupunya dengan keras hingga membuat Ace menjerit.
"SAKIT ATUH ANJ—" Ace tidak melanjutkan ucapannya ketika sadar dia ada dimana sekarang.
Ace memilih menjauhkan tubuhnya dari Shanetta, memegangi kakinya yang teramat sakit akibat ulah Skylan. Walaupun Skylan kecil, tapi tetap saja anak itu mempunyai tenaga yang besar.
"Gak lucu bercanda Lo Skylan!" Ace masih mengaduh.
"Siapa yang bercanda?!" Balas Skylan sengit.
"Y-ya kalo gak bercanda juga sama aja! Keterlaluan! Gue pernah cedera tau, kalo kambuh gimana?!"
"Emang asma, bisa kambuh!" Jawab Skylan tidak mau kalah.
"E-eh Skylan, jangan gitu ya," Shanetta membungkukkan badannya, memegangi bahu anak itu. "Kasian kak Ace nya, pernah sakit kan kakinya," lanjutnya.
"Gak usah dikasihan! Dia tukang drama tau kakak cantik!" Ujar Skylan.
"Heh enak banget tuh sungut ngomongnya!" Cetus Ace menatap tajam Skylan.
(Mulut)
"Ada apa sih? Kenapa kalian ribut-ribut?" Akhirnya Elikka menghampiri.
"Mami! Kaki aku sakit, Skylan nginjek terus nendang kaki aku!" Ace mengadu pada ibunya.
Skykan berdecih, "cihh! Katanya fakboi tapi sukanya ngadu sama Mamah! Tuh liat Kak netta, Ace itu sama sekali gak dewasa padahal udah tua. Mending sama Skylan aja, masih kecil tapi punya pikiran yang dewasa."
"Dihh! Bocah kelas satu SD tau apa! Taunya makan upil goreng aja banyak gaya!" Sahut Ace.
"Kelas satu udah gede tau! Udah bisa nikah kayak Abang shatya!"
"Matamu nikah!"
"Skylan, apaan nikah-nikah? Nikah itu buat orang yang udah gede, Sky masih umur 7 tahun, masih kecil!" Tegur Elikka.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI (END)
Teen FictionUDAH PERNAH NGUBAH PAKBOI JADI BUCIN BELUM? KALO BELUM COBAIN DEH, RASANYA.... AH MANTAP! *** "Pacaran yuk?" ajak Ace tanpa beban. Terlalu to the point. Shanetta langsung menoleh kearah Ace, ini seriusan? "Jawab dong An, bukan malah liatin aku gitu...