Sore ini Ace tidak bisa mengantarkan Shanetta pulang karena laki-laki itu ada jadwal latihan futsal. Sebanarnya Ace tadi sudah bersikukuh ingin mengantarkan Shanetta lebih dulu lalu kembali ke sekolah untuk latihan. Tapi tentu saja Shanetta menolak, dia tidak ingin memberatkan laki-laki itu atau membuat laki-laki itu capek karena harus bulak-balik.
Dan berakhirlah Shanetta, Lilie, Rhea pulang bersama.
"Udahlah Rhe, sekarang jangan galau lagi, inget kata-kata ini," ujar Lilie ketika melihat Rhea masih agak murung. "Gak papa sekarang foto dia yang ada di feed Instagramnya, tapi nanti foto Lo yang ada di buku nikahnya."
"Eh, keren juga tuh kata-katanya," Shanetta menyahut.
"Ya kan? Udah Rhe gak usah galau-galauan, gak ada gunanya ngegalauin orang kayak gitu," kata Lilie sambil merangkul Rhea.
"Iya enggak, gue gak galau, gue mau lupain dia," jawab Rhea.
"Nah, bagus! Chill aja sekarang mah!" Sahut Lilie.
Tanpa sadar mereka telah berjalan hingga ada didepan gerbang.
"Ini mobilnya mana ya?" Lilie menoleh ke kanan-kiri mencari mobil yang dimaksud karena mereka bertiga akan pulang menggunakan taxi online. Rhea dan Shanetta ikut mengedarkan pandangan mereka untuk mencari mobil tersebut.
Tapi sepertinya mobil itu memang belum sampe.
Retina mata Shanetta jatuh pada sesosok gadis yang berdiri tidak jauh dari tempatnya sekarang. Itu Lafisa, entah sedang menunggu atau apa. Tapi dari wajahnya terlihat sangat resah. Shanetta menyadari ada yang berbeda dari Lafisa, gadis itu menjadi pendiam dan pemurung.
Biasanya dalam sehari, tak sekali dua kali Shanetta melihat Lafisa yang sedang merecoki Ace. Tapi sekarang Lafisa bersikap seolah-olah tidak mengenal laki-laki itu. Padahal sebelum-sebelumnya, Lafisa mengejar-ngejar Ace dan menyatakan cinta pada laki-laki itu berulang kali.
Shanetta jadi berpikir aneh-aneh, jangan-jangan Ace menolak Shanetta abis-abisan hingga membuat perempuan itu kapok dan tidak mau mengejarnya lagi.
Jika iya, Shanetta bersyukur, itu bagus karena satu persatu saingannya menghilang.
"Eh, itu kayaknya mobilnya," Lilie menyenggol lengan Shanetta sambil menujuk sebuah mobil yang semakin mendekat. Lamunan Shanetta langsung buyar, apalagi ketika Lilie menarik tangannya.
0o0
Selama tiga hari ini, Joe dan Elikka tidak ada dirumah. Ketika tidak ada ayah dan bundanya dirumah, Ace makin merasa bebas. Elikka dan Joe ada urusan bisnis diluar negri, Agashatya sedang honeymoon dan akan menetap di Jakarta setelahnya, Allisya sibuk di apartemennya. Keadaan rumah tentu makin sepi sejak kepergian Shatya.
Malam ini Ace sudah bersiap untuk pergi ke rumah Shanetta. Ace menuruni tangga rumahnya satu persatu sembari bersenandung kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI (END)
Teen FictionUDAH PERNAH NGUBAH PAKBOI JADI BUCIN BELUM? KALO BELUM COBAIN DEH, RASANYA.... AH MANTAP! *** "Pacaran yuk?" ajak Ace tanpa beban. Terlalu to the point. Shanetta langsung menoleh kearah Ace, ini seriusan? "Jawab dong An, bukan malah liatin aku gitu...