59 : hati yang tidak bisa dimengerti

40.4K 6.3K 8.8K
                                    

Maap lama:(((

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maap lama:(((

Jangan lupa spam komen tiap paragraf yaaa

.
.
.

Happy reading!!!

.
.
.



"BAAAA!!!"

Shanetta refleks memejamkan mata sambil mengelus dadanya kaget ketika sesosok makhluk tiba-tiba muncul saat dia keluar dari toilet. Orang itu terkekeh saat melihat ekspresi Shanetta yang menggemaskan menurutnya.

Gadis itu sudah berniat marah dan memukul orang itu, tapi ketika tau siapa yang mengagetkannya. Shanetta mengurungkan niatnya, mood nya yang hari ini buruk, malah bertambah buruk ketika melihat orang yang membuat mood nya buruk.

"Kaget ya?" Tanya Ace dengan cengiran khasnya.

"Enggak!" Jawab Shanetta jutek.

"Yaudah deh kalo gak kaget, gue cuman mau nanya, kok blokiran gue belum dibuka?"

"Gak bakal gue buka."

Ekspresi Ace langsung berubah datar dan agak panik sepertinya. "Dih kok gitu? Kenapa?"

"Gue gak bisa," Shanetta menatap Ace serius.

"Gak bisa kenapa?"

"Ya pokoknya gak bisa, mending Lo jauhin gue deh."

"Apaansih An, Lo kok jadi gini?" Laki-laki itu pun mulai berbicara serius. "Gue juga tau akhir-akhir ini Lo ngejauhin gue, kenapasih? Gue ada salah? Kalo ada, gue minta maaf."

"Ace, gue juga cewek yang punya perasaan, kalo Lo lakuin hal-hal yang bikin baper gue juga bakal baper, sama kayak yang lain," jelas Shanetta memberitahu keresahannya selama ini.

"Iya gue tau—"

"Tolong perlakuain gue kayak mantan-mantan Lo yang lain, yang abis Lo baperin, terus Lo ghosting, terus Lo tinggalin, terus Lo bersikap seakan-akan kita gak pernah kenal."

"Tapi kamu yang ngeghosting, cantik. Ngeblok, terus ilang tiba-tiba, ngejauh tanpa alasan," sahut Ace.

"Nah, gimana rasanya, enak?" Pertanyaan Shanetta berhasil membuat laki-laki itu terdiam.

"Sekarang mendingan kita bersikap gak saling kenal satu sama lain. Jauhin gue," suruh Shanetta.

"Alasannya apa Lo nyuruh gue ngejauh?"

"Gak perlu alasan, Lo juga sering kan ngejauhin cewek-cewek tanpa alasan?"

"Gue gak mau kita saling berjauhan, kalo gitu, Lo jadi pacar gue lagi mau? Ayo kita balikan," ajak Ace dengan santainya, seolah-olah perasaan gadis itu hanyalah lelucon.

FAKBOI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang