IG: anishaty
Semua murid SMA THANUWIJAYA memang ngeprank para guru dihari ulang tahun sekolah. Mereka bersyukur karena rencana mereka berhasil. Acara pun berjalan dengan lancar, setelah upacara bendera dan surprise yang tiba-tiba, mereka tetap menjalankan agenda sesuai rencana.
Seperti potong tumpeng, pidato kepala sekolah, wakil kepala sekolah, ataupun orang-orang penting lainnya. Mempertunjukkan ekstrakurikuler yang ada disekolah seperti pancak silat, Pramuka, sanggar tari, dan lain-lain.
Dan sekarang mereka sedang mengadakan lomba kecil-kecilan seperti tarik tambang, balap karung, masukin paku ke botol dan lain-lain.
Ada juga yang teriak-teriak mempromosikan jualan nya, mereka memang membuat bazar.
Dan kalian tau apa yang dijual oleh anak-anak sebelas ips enam? Yaps, sesuai rencana, mereka menjual sendal goreng. Ide gila Saipul yang disetujui oleh hampir seluruh anggota kelas. Bahkan wali kelas mereka sampai geleng-geleng kepala ketika mendengar ide itu, tapi wali kelas mereka tetap mengizinkan mereka. Yang penting beda dari yang lain.
"AYO DIBELI-DIBELI! SENDAL GORENGNYA CUMAN 15 RIBUAN AJA KAKAK! SELAIN BISA DIMAKAN, SENDAL INI JUGA BISA DIPAKAI LHO, SANGAT MULTIFUNGSI SEKALI BUKAN? AYO DIBELI-DIBELI! ADA RASA COKLAT, KACANG DAN STROBERI!" Ace berteriak mempromosikan jualannya.
"Kalian beneran jualan sendal goreng?" Itu pertanyaan dilontarkan oleh dua guru yang sedang mondar-mandir mencari makan.
"Iya Bu, mau beli gak? Ada rasa coklat, kacang dan stroberi. Blueberry juga ada, keju mozzarella juga ada, komplit sih kalo soal toping," kata Dehaan.
"Yaampun kalian kreatif banget ya," kata guru yang satunya.
"Ini ide siapa? IPS 6 ada-ada aja deh," kata guru yang memakai kerudung hijau.
"Ide Saipul Bu, tapi Alhamdulillah laris manis jualannya," kata Arana yang sedang mangaduk adonan terigu.
"Aduh Saipul ide kamu bikin ibu terjungkal, terpleset tau?" Kata si ibu disebelah kerudung hijau dengan tawanya. Saipul hanya merespon dengan senyuman sambil menggaruk kepala belakangnya.
"Yaudah kalo gitu, ibu beli satu yang rasa Coklat."
"Ibu juga beli yang rasa coklat tapi pengen pake keju."
"Siap laksanakan Bu," sahut Yogas yang ada di bagian penggorengan dengan Dea.
Andy yang ada di bagian packaging langsung membungkus dua guru mereka sendal goreng. Setelah selesai langsung diberikan pada guru tersebut.
"Makasih ya," dua guru itu berterimakasih setelah menerima pesanannya. Setalah membayar mereka pergi.
Segila-gilanya ide jualan IPS enam kali ini, lebih gila lagi yang mau beli jualan mereka yang benar-benar diluar nalar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKBOI (END)
Teen FictionUDAH PERNAH NGUBAH PAKBOI JADI BUCIN BELUM? KALO BELUM COBAIN DEH, RASANYA.... AH MANTAP! *** "Pacaran yuk?" ajak Ace tanpa beban. Terlalu to the point. Shanetta langsung menoleh kearah Ace, ini seriusan? "Jawab dong An, bukan malah liatin aku gitu...