27 : Revisi Kontrak

42.2K 4.6K 102
                                    

"Perpanjang kontrak yuk?"

Mendengar ajakan itu, Shanetta langsung menoleh kearah suara. Gadis itu tidak langsung menjawab, dia terdiam untuk beberapa saat.

"TERIMA AN! Jarang-jarang dia sama pacarnya mau perpanjang kontrak!" saat itu juga, Yogas langsung berteriak memberitahu Shanetta.

Shanetta mendongak ketika merasa ditatap intens oleh Ace, Shanetta langsung mengalihkan pandangan ketika matanya bertemu mata Ace.

Lalu gadis itu kembali menatap Ace tanpa rasa takut, "oke, ayo!" katanya disusul dengan senyuman miring.

0o0

Ya, akhirnya mereka berdua memperpanjang kontrak. Ace yang sedang menuliskan surat kontrak dikertas yang baru, seperti dua minggu lalu, surat perjanjian itu ditulis di kelas Shanetta. Penulisan surat itu disaksikan oleh Dehaan, Yogas, Cessie, Lilie dan Rhea.

Sementara itu Shanetta duduk disamping Ace memegang tangan kiri laki-laki itu.

"Nah, selesai," Ace berujar ketika surat sudah ditulis dan ditandtangani olehnya, "giliran lo tanda tangan."

Surat itu dialihkan pada Shanetta lalu gadis itu mentandatangani surat itu dengan tawa pelan, merasa konyol dengan semuanya.

"Udah," sahut Shanetta.

————————————————————

SURAT KONTRAK PACARAN

Pihak pertama:
Nama: Ace
TTL: Rumah sakit, 29 september
IG: @Acefr

Pihak kedua:
Nama: Shanetta Arsynta Maura
TTL: Jakarta, 12 November
IG: @Shanettamaura

     Dengan adanya surat ini dinyatakan bahwa Ace dan Shanetta Arsynta Maura resmi jadian!! Pada:

Hari: Senin
Tanggal: 2 September
Jam: 10:27 AM
Tempat: sekolah, XI IPS 4
Masa pacaran berlaku hingga: 2 minggu
                                                  (2-15 september)

      Diperpanjang kontrak hingga: 30 september

     Sekian dan terimakasih

Di Bandung

Ace                    &                     Shanetta

————————————————————

"Curang lo! Masa tempat lahirnya dirumah sakit!" Shanetta protes ketika melihat Ace yang dari surat pertama sampai kedua masih menulis tempat lahirnya dirumah sakit.

"Lah, kan emang iya."

"Ih maksudnya, kan gue di Jakarta nah lo dimana?"

"Di Jambi," Dehaan yang menyahut.

"Bukan juga, di Kalimantan!" Yogas membenarkan tapi itu tidak benar.

"Gak mungkin di Indo! Orangtuanya blasteran kan, berarti di luar negri!" Dehaan berujar, padahal dia tadi yang bilang bahwa Ace lahir di Jambi.

"Pasti Spanyol! Bapak lo Spanyol kan?" tanya Cessie.

Ace menggelengkan kepala, dari semua jawaban itu tidak ada yang benar.

FAKBOI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang