25 : Bertengkar

43.2K 4.5K 127
                                    

Keinginan Shanetta untuk membalaskan dendam itu masih ada sampai sekarang ada beberapa hal yang sudah tercapai.

Misi menaklukan para buaya:
1. Jangan jadikan dia prioritas ✔
2. Buat dia menunggu ✔
3. Batasi komunikasi

Sekarang Shanetta akan melakukan misi ketiga, yaitu batasi komunikasi. Batasi komunikasi disini seperti, jangan terlalu sering membalas pesan atau terlalu sering menjawab telepon. Tapi jangan sampai terlalu lama balas chat, nanti dia malah kabur. Labih baik slow respon seperti membalas chat lima menit sekali.

Harus juga melakukan timbal balik seperti, jika panggilan dia tidak terangkat, coba telepon balik.

Seperti sekarang, Shanetta sengaja tidak mengangkat panggil Ace dan sepuluh menit kemudian dia melakukan panggilan balik.

"Maaf ya gak keangkat tadi gue ada dibawah," kata Shanetta.

"It's okay by."

"By, by tau gak?"

"Apa?"

"Kenapa ya chatan sama kamu itu aneh banget."

"Aneh kenapa?" Shanetta mengerutkan kening.

"Notifnya di hape, getaran nya dihati, eaak!"

Gadis itu terkekeh, "dih."

"Eh lo juga tau gak bedanya rukun islam yang ke lima sama lo?" tanya Shanetta, sia berniat membalas gombalan Ace balik.

"Enggak, bedanya apa?"

"Kalo rukun islam, naik haji bila mampu kalo lo, naik kepelaminan bila mau," kata Shanetta diakhir dengan tawa. Rasanya aneh, dia belum pernah menggombal cowok.

"AAKK Hayu An sekarang!"

"MAKK!! PENGEN NIKAH!! PENGEN KE KUA!" Ace berteriak memanggil Bundanya. Setelah itu keduanya tertawa.

"Eh gue mau nyanyi boleh?" Ace meminta izin.

"Boleh."

"Bentar ya ambil gitar, lagunya lagi trend ini," jawabnya lalu terdengar kresek-kresek, sepertinya Ace sedang mngambil gitarnya. "Nih, dengerin ya."

"You're way too beautiful girl-"

Shanetta membelak, dia tau lagu ini. Ini adalah lagu berjudul beautiful girl yang dinyanyikan oleh Sean Kingston. Yang akhir-akhir ini sering dinyanyikan oleh cowok untuk ceweknya.

"-That's why it'll never work
You'll have me suicidal, suicidal
When you say it's over..."

"Damn all these beautiful girls
They only wanna do you dirt
They'll have you suicidal, suicidal
When they say it's over~"

Disebrang sana, Ace menghentikan petikan gitarnya.

"Gimana suka gak?"

"Suka... Apapun yang lo nyanyiin selalu suka," sahut Shanetta.

"Mulai berani ya lo baperin gue, ciri-ciri calon fucekgril nih," celetuk Ace dengan kekehannya.

Tapi Shanetta tidak berbohong, suara Ace itu lumayan dan menurutnya... Candu. Suaranya tuh berdamage! Suaranya tuh ughh ganteng banget gila! Ngerti gak sih suara ganteng?!

"Gak mau gue jadi fakgril!"

"Iya jangan deh, nanti kalo kita nikah anaknya playstore lagi."

"Hahaha, eh futsal bentar lagi turnamen ya?"

"Iya doain gue ya."

"Males ah, pengen nyemangatin si kapten aja," sahut Shanetta.

FAKBOI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang