32 : rencana yang gagal

32.9K 3.6K 172
                                    

IG: anishaty

"LIE! LIE! LIE! SI YOGAS BERANTEM DILAPANGAN!" dua orang cewek masuk kekelaa IPS empat dengan rusuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LIE! LIE! LIE! SI YOGAS BERANTEM DILAPANGAN!" dua orang cewek masuk kekelaa IPS empat dengan rusuh.

"DIA BARANTEM! PISAHIN DIA LIE!"

Lilie yang sedang menghapus papan tulis menatap bingung dua gadis itu, "lah urusannya sama gue ape?" Tanya Lilie.

Keduanya skakmat, bingung ingin menjawab apa.

Shanetta yang sudah diberitahu Ace soal rencana ini langsung maju ketika mendengar Lilie yang sama sekali tidak peduli dengan keadaan Yogas.

"Si Yogas berantemnya sama siapa?" Tanya Shanetta.

"Sama si Acey," jawab keduanya.

Diliar kelas pun mulai berisik, derap kaki terburu-buru dan teriakan-teriakan sangat terdengar jelas.

"Sama Ace? Kok bisa?" Tanya Shanetta, raut wajahnya pura-pura panik.

"Ada apasih rame-rame diluar?" Tanya Rhea, Cessie dan Rhea menghampiri temannya.

"Ace sama Yogas berantem," sahut Shanetta, "gue harus pisahin mereka!" Sambung Shanetta dengan raut panik.

"Yaudah ayo! Gue ikut!" Kata Cessie.

"Gue juga," sahut Rhea. "Mau ikut gak Lo Lie? Kalo mau ayo!"

"Lilie tadi bilang gak peduli," ujar Shanetta lalu berlari pergi.

"Yaudah kita kebwah ya Lie," lalu Cessie dan Rhea mengikuti Shanetta.

"E-eh gue juga ikut," Lilie yang tadinya tidak berniat melihat sama sekali jadi ikutan berlari ketika teman-teman nya malah pergi meninggalkan.

Satu sekolah langsung ramai, dalam hati Lilie bertanya-tanya, kenapa Yogas dan Ace bisa ribut padahal mereka berteman sangat baik.

0o0

Yogas sudah bersiap tinggal menunggu gadis yang ditunggunya datang. Sekarang laki-laki itu sedang ditetesi darah-darahan, dia memakai perwarna makanan berwarna merah untuk mengelabui. Diteteskan kebagian hidung, mulut dan pelipis.

Begitu juga dengan Ace yang ceritanya jadi partner berantemnya hari ini.

"Gue ceritanya pukulin Lo Ampe bonyok gitu ya, terus Lo pura-pura pingsan," instruksi Ace.

"Siap, Lilie nya masih dimana sih?"

"Lagi otw kesini bos! Ditangga dia ditangga!" Herman berteriak heboh ketika mendapat info dari salah satu temannya yang tadi memberitahu Lilie.

"Ayo! Ayo! Lo tonjok gue Cey!" Pinta Yogas yang sudah siap posisi.

"Iya-iya, ayo cepet bikin kerumunan!" Perintah Ace sambil menarik kerah baju temannya. "Lo tiduran aja Ji, pingsang ceritanya!" Suruh Ace.

FAKBOI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang