25

707 82 5
                                    

BTS berangkat menuju bandara untuk segera terbang ke Thailand. Mereka akan menjadikan negara tersebut negara pertama untuk dikunjungi. Semua member tampak antusias tak terkecuali Jimin. Mereka sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Army Thailand. Bandara tampak ramai seperti biasanya karena banyak fans yang menuggu sang idola untuk sekedar menyapa, memotret, atau memberi hadiah. BTS tersenyum ketika Army menyapa mereka tak lupa juga membalas sapaan dan menerima hadiah mereka walaupun nantinya akan diserahkan ke staf juga.

Beberapa menit lagi pesawat akan lepas landas. Tak lupa berdoa, para member duduk rapi menempati kursi masing-masing. Mereka terus melontarkan canda tawa. Oh iya, mereka tidak menghadiri acara Seoul Music Awards karena jadwalnya bertabrakan dengan tour dunia mereka yang dirancang lebih dulu. Ketujuh pemuda itu lelah bercanda hingga tertidur pulas sembari menunggu pesawat untuk segera mendarat.

Setibanya di Thailand, mereka langsung dibawa menuju hotel. Jangan tanya seheboh apa fans Thailand. Sejak tanggal konser dunia BTS rilis, para fans dibuat antusias untuk menjemput ketujuh pemuda tampan itu di bandara.

"Kau lihat fans yang memakai topi kuning tadi, dia lucu sekali berdiri sambil membawa foto meme Jungkook", ujar j-hope mengingatkan akan kisah lucu siang tadi. Para member tertawa terbahak bahak.

"Kenapa foto itu yang ia pilih", tambah Taehyung dengan suaranya yang besar menambah kesan lucu pada leluconnya. Bahkan member sudah sampai tertawa tanpa suara. Jungkook sendiri saja tertawa.

"Aku lebih tertawa karena fans membawa banner katanya minta dimasakkan dengan panci pink Jin hyung", timpal Jungkook. Member yang sudah membuat pertahanan untuk tertawa kini runtuh hingga berkeping-keping. Tawa j-hope da Jimin sungguh memekakan telinga. Diam-diam Yoongi yang terdiam tersenyum melihat para membernya dapat menghibur sakit hati Jimin atau setidaknya membuatnya melupakan hal itu barang sejenak.

----
Hari sudah larut namun acara Seoul Music Awards semakin panas. Penampilan memukau dari artis papan atas yang berbakat membuat jeritan dan sorakan para fans semakin menggema. Sebentar lagi giliran Red Velvet, bahkan panggung sudah ditata. Seulgi sejak tadi terus memegangi lehernya. Tenggorokannya terasa serak lagi padahal tadi sudah baik-baik saja. Malah kali ini terasa lebih parah. Ia seperti hampir habis suara. Mencoba untuk tidak panik, Seulgi mencari staf untuk memberinya minum. Untungnya ia bertemu Hailey di ruang tunggu.

"Seulgi-ssi waeyo?", tanya Hailey dengan wajah khawatir.

"Aku ingin air, sebentar lagi aku harus naik ke stage", kata Seulgi dengan sisa-sisa suara yang ada.

"Yeogi", Hailey memberi sebotol air mineral pada Seulgi.

"Kamsahamnida sekarang lebih baik", kata Seulgi sambil menepuk pundak Hailey.

"Mari kita segera ke stage. Kubantu", tawar Hailey yang diangguki oleh Seulgi.

.

Red Velvet membawakan intro dengan dance break yang sangat memukau. Power dari masing-masing member sungguh tidak dapat didebatkan. Terbukti dari para artis yang ikut antusias saat menonton. Kini mereka membawakan Russian Roulette. Musiknya sudah mengalun sedari tadi namun suara sang penyanyi tidak terdengar dengan jelas. Seulgi memegangi lehernya sembari ia menari. Kini giliran bagian Joy, ia mampu membawakan lagu dengan baik seperti biasa. Hingga member-member lainnya pun melakukan dengan baik. Tetapi suara Seulgi tidak terdengar dengan jelas sedari tadi. Terdengarpun suara serak yang mendominasi. Penonton pikir itu adalah kesalahan microphone tetapi ternyata staf SMA memberi signal jika microphonnya baik-baik saja. Ketika lagu mendekati akhir, seisi acara dikejutkan dengan ambruknya Kang Seulgi dengan keadaan yang terlihat sangat menyedihkan. Para member sontak menghentikan gerakan mereka. Irene sebagai leader memberi isyarat pada staf untuk menghentikan musik. Seulgi sangat pucat dan lemas. Gadis itu hampir pingsan. Ia sudah tidak memiliki kekuatan lagi hingga terjatuh saking lemasnya. Energinya sudah habis ia pakai di awal. Tubuhnya gemetar juga. Sepertinya ia juga gugup atas insiden suaranya yang tidak keluar. Penampilan Red Velvet terpaksa dihentikan dan digantikan oleh MC yang akan mencoba membuat suasana kembali kondusif.

Winter Bear | Jimin X SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang