"Oh majja majja, camera okey. Annyeong haseyo yeoreobun," sapa Wendy ketika siaran langsung Instagram pribadinya sudah terhubung. Dengan rambut coklat berponinya, gadis itu tersenyum lebar. Ia membaca banyak komen yang mengalir deras di livenya kali ini karena sudah cukup lama ia tidak melakukan live seperti ini.
"Eonni, kau sendiri?" kata Wendy membaca komentar.
"Ahahha sebenarnya tidak....aku baru saja ingin memberitahu kalian," jawab Wendy.
"Apa kau sedang bersama Seulgi?", kata Wendy lagi.
"Aku sedang melakukan live setelah sekian lama, namun kalian malah mencari member lain," canda Wendy.
"Seulgi-ah," panggil Wendy membuat komentar semakin mengalir deras.
"Wae", jawab Seulgi.
"Kemarilah," suruh Wendy. Hanya menurut Seulgi menghampiri Wendy dan menyapa para fans. Seulgi terkejut dengan banyaknya komentar terkejut bercampur senang dari para fansnya. Mereka memberi selamat dan turut senang atas sembuhnya Seulgi. Kini ia bisa melihat dan menari di atas panggung lagi. Reveluv benar-benar merindukan Red Velvet.
"Kapan kalian tampil lagi?" kata Wendy membaca komentar yang banyak dilontarkan fans.
"Terima kasih atas dukungan dan cinta dari para Reveluv. Aku sangat senang karena kalian tidak meninggalkan saat aku tidak sempurna. Kami akan segera tampil lagi, jamsiman gidaryeo juseyo, kamsahamnida," kata Seulgi.
"Gidaryeo juseyo yeoreobun~~" tambah Wendy.
Sepanjanga live dihabiskan Wendy dan Seulgi untuk mengobrol dengan para fans. Tak jarang mereka menotice para fans dan memberikan candaan. Kedua gadis itu tampak bahagia.
"Kau harus berterima kasih pada Army," Seulgi bergumam membaca sebuah komentar yang lewat. Gadis itu tersenyum tipis.
"Army kamsahamnida," ucap Seulgi sambil menundukkan kepalanya memberi tanda hormat. Sedikit aneh saat pertama kali ia menyapa penggemar dari grup lain. Ia dan Jimin memang sudah go publik, namun kedelatan mereka tetap jarang terekspos. Jiminpun hanya mengunggah foto mereka di weverse satu kali, tidak di platform yang lebih umum seperti twitter atau instagram. Melalui siaran langsung di akun Wendy ini, membuatnya canggung setengah mati.
Kecanggungannya bertambah saat adanya komentar-komentar buruk dari beberapa oknum, tidak bisa disebut fandom karena haters sejatinya hanya sebagian dari keseluruhan fandom, sehingga Seulgi memanggilnya oknum. Ia tidak bisa menyamaratakan seluruh fandom sebagai orang yang membencinya, karena pasti ada banyak Army yang juga menyukainya.
Banyak komentar buruk tentang hubungannya dengan Jimin. Kebanyakan dari mereka menyuruhnya untuk memutuskan hubungan dengan Jimin. Mereka menganggap gadis lain lebih pantas darinya. Seulgi hanya terdiam. Sesungguhnya komentar seperti ini tidak perlu ia pikirkan karena hubungannya dengan Jimin adalah antara ia dan Jimin bukan dengan orang lain. Mereka berdua yang menjalaninya, sehingga komentar orang lain tidak akan mengubah apapun. Jimin menyukainya, ia juga. Jimin bahkan tetap setia di saat ia buta dan lemah. Seulgi sangat menghargai cinta Jimin padanya sehingga ia tidak akan melepaskan kekasihnya semudah orang menghujatnya seperti saat ini. Banyak Reveluv dan Army yang bertengkar saat ini. Mereka saling membalas pesan dengan kata-kata yang buruk dan mengandung emosi. Dirasa suasana sudah tidak kondusif, Wendy memilih mematikan livenya setelah sebelumnya memberikan salam penutup.
Wendy memandang Seulgi yang duduk di sampingnya.
"Gwaenchanha," hibur Wendy sambil menepuk pundak Seulgi. Gadis itu mengangguk sambil tersenyum manis.
------
Seperti janjinya pada para fans, hari ini Red Velvet mulai melakukan persiapan comeback lagi. Namun kali ini bukan full belima, melainkan hanya berupa sub-unit Irene dan Seulgi. Hal ini dikarenakan Wendy yang membutuhkan waktu istirahat, serta Joy dan Yeri yang sedang shooting drama terbaru mereka. Dengan adanya sub-unit ini diharapkan rasa rindu fans kepada Red Velvet dapat terobati. Karena ketidakmungkinan untuk comeback full member dalam waktu dekat ini, maka SM entertainment membuat terobosan baru berupa sub-unit ini untuk para Reveluv. Apalagi Seulgi sudah lama tidak nampak di layar kaca membuat para fans sangat menantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Jimin X Seulgi
FanficIn the beginning, their relationship is just a rumor. I can't understand you anymore - Kang Seulgi It's hard for me - Park Jimin Should I give up - Kang Seulgi But I still want you - Park Jimin In fact they can't love each other But we still don't...