Seulgi sibuk dengan ponselnya hingga mengabaikan Jimin yang sedang bermain dengan Yiseul. Jimin menengok ke arah ponsel Seulgi, ia membuka aplikasi instagram rupanya.
"Sibuk sekali ya," sindir Jimin.
"Heung? Tidak kok, hanya beberapa fanboymu memfollow instagramku," jawab Seulgi. Jimin merubah raut wajahnya menjadi cemberut. Mengapa ia jadi sedikit menyesal mengajak Seulgi ikut livenya waktu itu.
"Kau senang?" tanya Jimin. Seulgi menyadari kalau Jimin tengah merajuk hanya karena para fanboynya yang menyukai Seulgi.
"Senang," jawab Seulgi.
"Arraseo, kau dengan Armyku saja yang waktu itu," kata Jimin.
"Wae?" Seulgi tertawa sambil menggoda Jimin yang semakin asyik untuk dijaili. Jimin asyik dengan Yiseul dan berbalik mengabaikan Seulgi. Setelah beberapa minggu Yiseul dan Yihan sudah bisa tertawa terkadang juga memukul, namun itu sangat menggemaskan bagi keduanya.
"Kau bilang mereka tampan waktu itu kan, lebih tampan dariku," kata Jimin.
"Hanya bercanda, tapi memang benar," goda Seulgi.
"Kenapa kau sama menyebalkannya dengan Taehyung," omel Jimin.
"Kami kan teman," jawab Seulgi.
"Teman?" tanya Jimin.
"Eo, kami berteman, kenapa? Cemburu lagi?" tanya Seulgi.
"Taehyung tidak pantas dicemburui," jawab Jimin asal.
"Kau tahu tidak kalau Taehyung pernah-,"
"Ssssttttt!"kesal Jimin yang malah membuat Seulgi tertawa terpingkal-pingkal.
"Jimin-ah," panggil Seulgi.
"Wae?!" ketusnya.
"Aku seminggu lagi ada festival musik," kata Seulgi.
"Lalu anak-anak?" tanya Jimin.
"Kau yang menjaga ya, untuk hari itu saja. Saat latihan aku akan membawa mereka ke SM, tidak apa," kata Seulgi. Memang biasanya Seulgi yang membawa bayinya ke SM daripada Jimin yang membawa mereka ke Bighit, dikarenakan jadwal Jimin yang membuat pria itu sering berpindah tempat, anak-anak pasti tidak boleh diajak bepergian begitu, padahal Jimin ingin sekali mengajak mereka berkumpul bersama para staf.
"Kau seperti dengan siapa saja, mereka kan anakku, arraseo," jawab Jimin.
"Takutnya kau sibuk," kata Seulgi.
"Tidak, kebetulan aku libur seminggu lagi," jawab Jimin.
"Tapi sudah baikan bekas jahitannya untuk menari?" tanya Jimin memastikan. Ia khawatir tentunya karena baru beberapa minggu lalu Seulgi bersalin.
"I'm okay👌🏻", jawab Seulgi.
"Gomawoo," kata Seulgi sambil memeluk Jimin dari samping. Jimin tentu saja luluh. Ia dan Seulgi jarang sekali skinship seperti ini. Seulgi ikut memeluk Yiseul yang menatap mereka berdua kebingungan.
"Aigoo yeppeuda eomma dal," kata Seulgi pada Yiseul.
"Kenapa Yihan suka sekali tidur," kata Jimin.
"Bukannya sama sepertimu," jawab Seulgi.
"Yihan lebih mirip aku atau kau?" tanya Jimin.
"Eumm mereka berdua lebih mirip kau, tapi bibirnya lebih mirip sepertiku," jawab Seulgi.
"Bibir yang seperti ini?" tanya Jimin kemudian mengecup bibir Seulgi.
"Syukurlah bibir Yihan sepertiku," seru Seulgi penuh kelegaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Jimin X Seulgi
FanficIn the beginning, their relationship is just a rumor. I can't understand you anymore - Kang Seulgi It's hard for me - Park Jimin Should I give up - Kang Seulgi But I still want you - Park Jimin In fact they can't love each other But we still don't...