=14=KENZO MESUM!

29.4K 1.4K 27
                                    

Annyeonghasaeo

Bagai mana kabarnya fren?

Gue baik banget ya nanya terus kabar kalian, padahal kalian gak pernah tu jawab! Tapi gue masih aja nanya kabar kalian! Yasudah lah terima saja.


•••
"Aww, sakit."

"Zo, pelan aja."

"Pelan-pelan dong, Zo!"

"Ssst awww, sakit, Zo!"

"Jangan nangis, gue pelan-pelan kok," ucap Kenzo yang ikut meringis melihatnya.

"Perih! Gak kuat!"

"Tahan ini, dikit lagi kok."

"Awww, jangan gigit gue, bego!" ringis Kenzo saat pundak sebelah kanannya digigit oleh Anya.

"Lu gak ngerasain jadi gue, sakitnya minta ampun!"

"Sok-sokan sih mau kabur, lo jadi terjun kan ke bawah! Baru juga ngeliat perut gue, belum bawahnya!" celetuk Kenzo membuat Anya membulatkan matanya lalu memukul Kenzo dengan bantal yang ada di dekatnya.

---

Kilas balik, tadi itu Anya yang baru saja selesai merapikan alat make-upnya, melirik ke samping di mana Kenzo baru saja keluar dari kamar mandi, hanya mengenakan handuk sebatas pinggang.

"KENZO, ANJING!" teriak Anya tiba-tiba, sambil menutup matanya dengan kuat, seolah berusaha menghilangkan apa yang baru saja dilihatnya. Dia berlari keluar kamar dengan cepat, tanpa menyadari bahwa saat menuruni tangga, kakinya terpeleset dengan keras. Lututnya membentur sisi keramik tangga, dan rasa sakit menusuk membuatnya mengeluarkan sedikit darah.

Kenzo, yang mendengar teriakan Anya, segera mengenakan kaos dan, untungnya, ia mengenakan kolor Minion, hanya tertutup oleh handuk yang mengelilingi pinggangnya. Setelah Kenzo berpakaian, ia berlari keluar kamar dengan niat mengejar Anya, tetapi terhenti di tangga pertama untuk turun. Dia melihat Anya terjatuh di bawahnya, dan dia tidak bisa menahan tawanya. Dengan cepat, Kenzo mendekati Anya yang sedang menepuk dan menghembuskan lutut yang berdarah.

Anya mendongakkan kepalanya saat tangan kekar berhiaskan cincin putih di jari manisnya terulur di hadapannya. Cowok yang berbadan jangkung itu, Kenzo, mengulurkan tangannya ingin membantu istrinya berdiri.

Anya menerima uluran tangan Kenzo dan bangkit dari duduknya. Ia tidak mengucapkan sepatah kata pun dan langsung naik ke atas, meskipun dengan kaki yang pincang akibat luka.

Kenzo ikut berjalan di belakang Anya. Karena kesal dengan cara jalan istrinya yang lambat, Kenzo langsung menggendong Anya ala bridal style. "Jalan lo lambat kayak siput," ujarnya.

Anya yang mendapat perlakuan dari Kenzo yang tiba-tiba langsung memukul dada bidang suaminya itu. "Turunin, enggak!"

"Gak," balas Kenzo dengan singkat.

"Turunin nggakk!"

"Gak, Anya!"

"Turunin, Kenzo anjing!" teriak Anya dengan kesal.

"Turu__Aww," ringis Anya saat Kenzo menjatuhkan Anya di kasur. Kenzo langsung berjalan ke lemari lalu mengambil kotak P3K di atas lemari miliknya.

"Mana luka lo, biar gue obatin," ucap Kenzo sambil duduk di tepi ranjang dekat Anya yang sedang mengusap-usap tangannya karena terkena benturan nakas yang ada di sisinya.

KENZO:TIGERISHCREWS (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang