"Woah, mirip sekali dengan ku," girang Diva mencium gemas pipi si kecubung.
"Ngarep tolol! muka lo buriq, beda banget sama, baby M. Lucu, comel, kek gue...." sahut Dinda dengan bangganya.
Di sini, di ruangan rumah sakit. Diva, Dinda, Aril, Noah, Aksa dan Panca. Mereka mendapatkan kabar kalo istri dari leader Tigerishcrews itu sudah melahirkan, jadi setelah mendapatkan kabar gembira itu mereka langsung ke rumah sakit untuk menjenguk kelahiran baby M.
"Nama anak lo siapa?" tanya cowok yang sedang duduk di sofa yang ada di ruang inap rumah sakit di sebelah Kenzo.
Kenzo menoleh pada Aksa. "Belum tau gue," jawab Kenzo. Sebenarnya sih sedari tadi Kenzo diam itu sedang memikirkan nama untuk anaknya yang ber inisial M itu.
"Biar gue aja yang kasih nama, Bang!" ujar Panca yang sedang asik memotret baby biji kecubung.
"Inisialnya M 'kan? Gimana kalo," Panca menjeda ucapannya lalu memasukan kembali ponselnya ke saku celana sekolah abu-abunya, kalian belum tahu saja, Panca bolos dari sekolah hanya karena ingin menjenguk kehadiran baby M.
"MINCCA!" lanjutnya.
Sebelum mereka memotong ucapan Panca, Panca terlebih dahulu melanjutkan nya, membuat mereka mengurungkan niatnya untuk protes.
"Mincca, itu ada singkatannya,"
"Apa?" tanya mereka serempak.
"MINCCA! MIMIN CANTIK PUNYA PANCA...CIATCIATCIAT ASEK BAGUS GAK TUH?!"
"Gila," gunam Kenzo.
"STRES!" timpal mereka serempak.
Nama yang sangat tidak cocok untuk di pake pada anak seorang leader Tigerish.
"Kasih nama tuh yang easthatic dikit dong! kaya nama hyung korea-korea gitu," seru Diva. "Contohnya kek nama, Mimin jaelani yang di singkat Min Ji, gimana, keren gak?" tanya Diva dengan saran nama bayi nya itu.
Semua orang yang ada di sana hanya menatap datar Diva, terutama Anya, si ibu dari bayi yang di beri nama Mimin jaelani itu oleh sahabatnya.
"Saran nama dari kalian berdua gak bagus!" ujar Noah lalu melangkah kan kakinya mendekati si biji kecubung yang ada di gendongan Anya sekarang.
"Nama tuh yang bagus dong, kek nama Bagus gitu, nama Bagus tuh sangat bagus untuk bayi," ucapnya lalu tersenyum kearah si baby biji kecubung dengan bangga. "Ya gak, Neng?"
"Sialan! KALIAN SEMUA GAK BENER!" kelakar Kenzo.
Tidak habis pikir dengan teman-temannya itu, masa anak dari seorang leader Tigerish di beri nama Mincca, Mimin, Bagus, Min Ji alias Mimin Jaelani. Gak enak banget di dengarnya, rasanya pengen potong telingga aja saat mendengar nama-nama itu.
"GUE SEBAGAI SEORANG IBU, GUE YANG AKAN KASIH NAMA!" seru Anya menjeda ucapanya, membuat semua orang terdiam menunggu kelanjutan ucapan Anya.
Anya megusap lembut pipi baby M lalu tersenyum, "Monica magdalena." Anya menjeda ucapanya lalu melirik Kenzo, "Alarix."
Kenzo ikut tersenyum kala Anya menyebut marganya dalam nama anaknya, sumpah! Kenzo benar-benar tidak kepikiran dengan nama marganya.
"Monica Magdalena Alarix," gunamnya, tersenyum lemput pada anaknya.
"WOAH, DAEBAK! NAMA YANG SANGAT INDAH, gak kaya saran nama dari mereka!" sindir Aril pada Diva, Noah dan Panca.
Kalian tahu reaksi Diva, Noah dan Panca? Mereka bertiga menatap Aril tajam, jika itu di film-film, sudah di pastikan, mata mereka memancarkan laser merah pada Aril.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO:TIGERISHCREWS (TAMAT)
Teen Fiction⚠️17+ HIGHEST RANK# #03 gengster 12.05.21 #01 sma 06.07.21 #02 loveable 20.07.21 #01 gengster 10.07.21 #03 humor 17.07.21 #02 loveableredaksi 30.07.21 #31 perjodohan 30.07.21 #01 2021 31.07.21 #02 couplegloas 10.08.21 #01 gangster 29/10/21 #01 nikah...