•Happy Reading•
(Jangan lupa vote sebelum membaca)Jam pulang sekolah sudah berlalu lima menit yang lalu. Lima menit itu pula Kenzo pulang dari markasnya. Sekarang ia sudah berada di depan pintu masuk rumahnya. Dengan wajah lesu, baju dikeluarkan, dua kancing atas dibiarkan terbuka memperlihatkan kaos putihnya, topi terbalik, ditambah wajah babak belur, ia sudah seperti mayat hidup atau lebih tepatnya zombie.
Kenzo membantingkan tubuhnya di atas sofa. Rasa letih dan lelah terkuras habis dengan segala aktivitasnya yang padat. Padahal hanya menghabiskan waktu dengan poya-poya, tawuran, dan kesenangan dirinya saja.
Sangat-sangat tidak berguna hidupnya ini.
Kenzo mengambil remot TV yang ada di depannya lalu menyalakan televisi, mungkin dengan menonton TV rasa letih Kenzo sedikit berkurang.
"Tumben pulang langsung lihat TV, biasanya juga langsung ke kamar?"
Kenzo terlonjak kaget saat suara cempreng mamanya itu menggelegar di sudut ruang tamu. Mila yang datang membawa satu gelas jus jeruk itu langsung diteguk habis oleh anak sulungnya.
Kenzo memberikan kembali gelas yang sudah kosong itu pada Mila yang masih tercengang dengan ulah anaknya.
Mila menghembuskan napasnya kasar. Kalau ini ada di film, sudah dipastikan Mila mengeluarkan asap dari hidung dan telinganya karena tersulut emosi. Mila menaruh gelas kosong itu dengan kasar, membuat suara nyaring akibat benturan antara gelas dan meja kaca.
"Kenzo!"
"Apa, Ma?" tanya Kenzo santai sembari membaringkan kepalanya di sandaran sofa. Sementara tangan kirinya ia gunakan untuk mengganti saluran televisi yang menurutnya membosankan.
"Tadi itu minuman siapa?" tanya Mila lembut.
"Mama," jawab Kenzo.
"Kalau kamu tahu itu minuman punya Mama, kenapa kamu minum, hah?!"
"Karena Kenzo haus."
Mila mengusap dadanya. Sabar, ini ujian hidup. Punya salah apa Mila waktu dulu sampai ia mempunyai anak seperti Kenzo yang ngeselinya nauzubillah.
"Jika Mila punya salah, maafkan Mila ya Allah," Mila membatin.
Wajah Mila mulai berubah yang tadinya merah menahan emosi seketika pudar saat melihat wajah Kenzo yang lebam-lebam. Tangan Mila terulur ke wajah Kenzo dan plak! Satu tamparan mengenai pipi lebam Kenzo. Tentu saja anak tersebut langsung tercengang dengan ulah mamanya itu.
"Wajah kamu kenapa lagi ini? Tawuran lagi, hah?" tanya Mila sedikit marah.
"Nggak, cuma jatuh," alibinya.
Alasan yang tak masuk akal.
"Jatuh?" tanya Mila yang hanya diangguki Kenzo.
"Ini jatuh?" tanya Mila sembari menunjuk-nunjuk luka lebam anaknya, mulai dari kening, sudut mata, pipi, dan yang terakhir sudut bibir.
Kenzo mengangguk mengiyakan. "Alasan kamu itu gak epic! Udah ketahuan tawuran masih aja bohong!"
"Zo, tatap Mama!" lanjutnya. Kenzo dengan ogah-ogahan menatap mamanya itu dengan tatapan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO:TIGERISHCREWS (TAMAT)
Teen Fiction⚠️17+ HIGHEST RANK# #03 gengster 12.05.21 #01 sma 06.07.21 #02 loveable 20.07.21 #01 gengster 10.07.21 #03 humor 17.07.21 #02 loveableredaksi 30.07.21 #31 perjodohan 30.07.21 #01 2021 31.07.21 #02 couplegloas 10.08.21 #01 gangster 29/10/21 #01 nikah...