FOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA!!
Maaf bila ada kesamaan nama tokoh, watak, karakter, atau alur dengan cerita lain.
Dilarang hate comment atau menyinggung cerita lain di cerita ini!
Happy readingꧾ
***Bandung, 2010
Senja telah berganti menjadi malam. Suasana tenang menyelimuti kota Bandung yang diguyuri air hujan. Jalanan yang sepi, suara gemuruh petir dan angin angin ringan yang menembus masuk melalui lubang lubang genting.
Sosok anak laki laki berbalut kaos hitam itu nampak terduduk lemas dilantai yang dingin. Kepalanya ia senderkan pada tembok kokoh dibelakangnya. Berharap, seseorang datang dan menyelamatkannya.
Menatap jendela kecil didepanya, ia dapat melihat rintik rintik hujan yang turun damai dari balik kaca jendela. Seandainya saja, ia bisa keluar, menikmati indahnya hujan, dan nikmatnya aroma tanah.
Matanya perlahan terpejam. Seakan mengabaikan suara gemuruh petir yang sedari tadi berirama diluar. Bersautan dengan angin dingin dan suara katak yang mengiringi.
Hawa dingin menjalar kesetiap inci tubuhnya. Menambah rasa sakit karena beberapa memar yang ada ditubuhnya.
Ceklek!
Ia menolehkan kepalanya dengan cepat. Berharap ada seseorang yang berbaik hati mau mengantarkannya pulang, namun pada kenyataannya salah. Wanita berbalut dress merah itu lagi yang ia lihat. Usianya sekitar 30 tahunan, dengan rambut hitam panjang, dan juga sepatu berhak tinggi berwarna hitam.
"Masuklah"
Suara itu memaksanya untuk menoleh. Mendengar suara derap langkah kaki kecil yang mendekat, nampaknya ada seseorang lagi disini.
Dan benar saja. Gadis berbalut kaos pink dan rok diatas lutut itu berdiri lugu didepan pintu. Pandangannya pun tak lepas dari sosok anak laki laki yang terduduk dengan kaki dan tangan yang terikat.
Tunggu, apa ini? Seorang anak gadis?
_To Be Continued_
Sampein unek unek kalian sama aku disini! Bilang aja aku plin plan, udah dihapus, balik lagi, revisi lagi, rombak lagi, hapus lagi🤦♀️.
Maafkan aku ya maniez semua!!
See you next partꧾꧾ
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...