9

35.9K 2.6K 132
                                    

'kamu tau? bahkan hal sesederhana apapun kadang bisa saling melengkapi'

-Regantaraalstair

●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-

"ray tadi pas kamu jatuh gimana jantung kamu rayyy???? deg deg an nggak?"

"terus wajah regantara kalau dilihat dari deket tuh gimana sihh.?"

"makin ganteng atau...makin jelek? eh tapi kalau jelek nggak mungkin sih"

"terus kal-"

"zara kamu bisa diam nggak?" ucap raya memotong segala pertanyaan raya.

zara menyengir "abisnya enak sih jadi kamu" ucapnya.

"enak gimana?"

"yaa..kan jatuhnya sama orang ganteng, abis itu langsung trending lagi"

dalam hari raya sangat kesal terhadap seorang regantara. ia bersumpah setelah ini tidak akan bertemu dengannya, bukan karena malu tapi karena ia tak ingin lagi menjadi trending topik di akun sekolah.

"terus ya ray pasti nih kam-"

Bruk!

seseorang menabrak zara saat raya dan zara hendak ke kantin. zara mengambil botol tupperware nya yang jatuh dan mendongak kepada sang pelaku.

"bian?" cicit zara.

"eh sorry ya" balas bian

zara merona, baru kali ini ia mendengar seorang bian alexander mengucapkan kata maaf terhadap sesama lawan jenisnya.

"emm..iy nggak papa kok" suara zara melembut. "eh lo mau ke kantin?" tanya bian diangguki zara.

"yaudah bareng aja yuk! temen temen gue juga udah nungguin disana" ucap bian membuat raya mendelik.

"ga usa-"

"iya boleh, ayuk ray" potong zara kesenangan.

-o0o-

Di kantin raya dkk serta regan dkk lagi lagi menjadi sorotan. mereka yang duduk satu meja menambah keyakinan para murid Sma galaksi bahwa regan dan raya memang benar benar menjalin hubungan.

pasalnya selama ini regan tidak pernah ingin berada satu meja dengan siapapun kecuali teman temanya. bahkan amel dkk kerap kali di usir olehnya.

raya terus mengalihkan pandanganya saat manik coklatnya selalu bertemu dengan manik elang regan.

"oh ya zar rumah kamu dimana?" itu pertanyaan bian yang sedari tadi mengobrol ria dengan zara.

"jl. kembang komplek bunga blok B" jawab zara. "kok aku pernah denger alamat itu ya?" ucap bian bermonolog.

"dia tetangga gue" sahut abi tiba tiba. "wah seriusan lo bi?!" ucap bian terkejut.

"kok gue ga pernah liat zara kalau pas main ke rumah lo bi?"

"gimana mau ketemu orang dia kerjaanya nganggrem terus di kamar. drakorr! koreaa! korea! korea! itu terus!" ucap abi.

REGANTARA | LENGKAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang