⬇️: hai guys jadi disini nama geng motornya aku ganti ya.. dari VictoryWarrior menjadi Evander.
thank you
●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-Raya berjalan dengan raut datar disetiap koridor sekolah. tak peduli beberapa pasang mata yang menatapnya kagum dan hanya menggangap asing semua orang yang menatapnya.
tapi hari ini ia tak henti hentinya mengucap syukur pada tuhan. lega! itulah yang dirasakan raya.
kemarin malam ia sudah bicara dengan diana -omanya. hubungan mereka juga kembali hangat. walaupun dalam hati raya sangat membutuhkan penjelasan dari omanya.
tak lepas dari semua ini, juga ada campur tangan seorang regantara. lelaki itu membuatnya sadar kalau kita juga harus mendengarkan orang lain.
ah ya, ngomong ngomong soal manusia setan itu... tadi pagi mobilnya sudah dikembalikan oleh beberapa orang suruhan regan.
syukur dalam keadaan full bensin dan tanpa lecet.
akhirnya...ia tak berurusan lagi dengan manusia setan itu!...
walau dalam hatinya seperti kurang. seperti..sesuatu yang hilang, kembali namun pergi lagi.
-o0o-
Kini di rooftop sekolah keempat laki laki dengan balutan seragam tengah sibuk dengan kegiatanya masing masing.
bisma, si playboy kismin itu tengah sibuk video call an dengan para pacarnya. lain halnya dengan bian dan abi yang sibuk dengan game online mereka.
diiringi setiap petikan gitar yang dimainkan oleh regan. angin yang berhembus seakan menjadi melodi seoring suara gitar yang beirama.
tanganya memang sibuk dengan alat musik petik itu, namun pikiranya kini tertuju pada gadis cantik bernama naraya.
gadis dengan segala yang ada pada dirinya. gadis dengan sejuta teka teki yang membuat regan pusing sendiri. dan gadis dengan segala kemisteriusan yang membuat regan selalu merasa penasaran.
selamat raya, dirimu telah berhasil membuat seorang regantara pusing tujuh keliling.
"eh hari ini free class sampe pulang loh" kata bian yang masih fokus pada ponselnya. "iya, katanya sih ada rapat buat acara bulan depan" balas abi.
"emang bulan depan ada acara apaan?" tanya bisma. "sunatan nya anak kepala sekolah" balas bian ngawur.
"yakali sunatan pestanya disekolah, yang ada pada dibubarin satpol pp" balas bisma.
"eh zara telfon nih" ucap bian tiba tiba.
"hallo ra?"
"...."
-o0o-
"ray kamu nggak pusing apa dari tadi liatin tuh rumus?" gerutu zara.
raya tak menjawab.
"ishh ray... kamu kok diem aja sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...