●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-Raya duduk bersedekap dada di sebuah ruangan rumah sakit di jakarta. matanya menatap tajam 2 orang yang terduduk di brankar rumah sakit dengan 2 orang perawat yang mengobati luka mereka masing masing.
selepas para perawat itu pergi, ia berdiri menghampiri regan yang sibuk menyentuh luka di wajahnya serta reyhan yang sibuk melihat perban di tanganya.
"kalian berdua kenapa sih?" tanya raya yang melihat keduanya saling diam.
"...."
merasa tak ada jawaban raya kembali bersuara "kalau ada masalah itu diselesain, bukan berantem kayak anak kecil gini!" kesal raya.
"..."
raya mendengus tatkala tak ada satupun ucapanya yang digubris. ia meraih tas di kursi lalu beranjak pergi.
"mau kemana?" tanya regan melihat raya.
"pulang!" ucap raya. "gue mau kalian selesain urusan kalian, dan jangan temui gue kalau sikap kalian masih kayak gini" lanjut raya lalu menutup pintu ruangan dengan keras.
sepeninggal raya, ruangan itu kembali hening. tak ada yang mau membuka suara apalagi saling menatap.
sampai akhirnya reyhan membuka suara "lo salah paham" ucapnya.
"gue bisa jelasin semuanya" lanjutnya.
"nggak ada yang bisa dijelasin lagi" nawab regan. "emang gue pernah jelasin apa ke lo?" balas reyhan.
regan menatap tajam reyhan. "kenapa harus raya?" tanya nya.
reyhan mengangkat kedua alisnya bingung "kenapa harus raya cewek yang los suka?" tanya regan lagi.
reyhan tertawa kecil membuat regan mengerutkan keningnya. "gue udah bilang kan, kalo lo itu cuman salah paham??" ucap reyhan.
"gue itu cuman anggep raya sebagai adik" lanjut reyhan. "maksud lo?" tanya regan.
"lo inget kan gue pernah kepisah sama adik gue belasan tahun lalu?".
"entah kenapa, gue yakin kalau adik gue adalah raya. saat pertama kali gue lihat dia jantung gue ngrasain desiran yang beda. dan entah kenapa, sikap dia mirip banget sama berlian" jelas reyhan.
"terua kenapa tadi lo cium leher dia?" tanya regan. "gue nggak cium dia! cuma mau lihat apa dia punya tanda lahir kayak berlian!" balas reyhan.
"dimana tanda lahirnya?".
"di leher bagian belakang"
regan menghela nafas "sorry udah salah paham sama lo" ucap regan.
"cih, kalo sampe bener raya itu adek gue. nggak bakal gue izinin lo deketin dia" ucap reyhan sinis.
"gue nggak butuh izin dari lo, yang penting restu dari ayah bunda lo!".
reyhan berdecih "awas aja lo!".
"tapi lo belum berani nyatain perasaan lo kan?" ucap reyhan menduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...