Update nih, ada yang seneng kagak???
Yakali seneng tapi nggak vote😢🔪***
Satu minggu berlalu, minggu kedua bagi Raya menjadi murid di SMA Galaksi. Menemukan seorang teman seperti Zarra, kelas yang menyenangkan, juga berurusan dengan ketua geng motor, Raya benar benar menemukan banyak perubahan di hidup barunya.
Kini, gadis bersurai hitam itu duduk dengan tenang dimejanya. Matanya berfokus pada buku dimejanya, sedangkan keadaan kelas sangat ramai dengan suara teriakan hingga acara dangdut dadakan.
BRAK!
Sontak, semua murid di dalam kelas itu terperanjat kaget. Semua pasang mata tertuju pada pintu kelas. Pintu yang awalnya tertutup rapat itu kini sudah terbuka lebar.
Berdiri diambang pintu, keempat cowok berseragam SMA itu menatap seluruh penjuru kelas. Regan, Bisma, Abi serta Bian, keempat cowok itu datang ke kelas unggulan. Ini pertama kalinya mereka datang ke kelas IPA, sebelumnya mereka tidak pernah sekalipun datang. Namun kali ini, sebuah alasan membuat keempatnya berdiri tegap dikelas unggulan itu.
Histeris para siswi mulai terdengar riuh. Raya yang berfokus pada bukunya mulai mengangkat kepala.
'ANJIRT!! Kak Regan kesini anjing!!'
'Aduh ganteng banget sih! Rambutnya berantakan lagi'
'Aduhhhh!!! Abi senyumnya bikin perut gue pusing!'
'BISMAAA!! Kenapa bisa ganteng banget sihh!'
'Njirr! Itu jam tangan baru lagi? Sultan banget sih Kak Regan!!'
'Bian cool abis! Mana single lagi!!!! Akhhh, nggak kuat gue, kampret!'
Bisma tersenyum bangga pada dirinya sendiri. Gue emang ganteng , bantinnya sendiri.
"Nggak sia sia gue dateng kesini. Adek kelas ternayata bening bening coy!" Sorak Abi sambil menepuk pundak Bisma.
"Bacot lo Bi, kita kesini cuman nganterin Regan. Jangan sambil nyari pacar!" Sahut Bian dibelakang.
Cowok itu sebenarnya dari tadi mengamati Zarra yang menahan senyum sambil gigit bibir. Duh gemes banget sih!!
"Dih, lo juga seneng kan liat Zarra di sini." Balas Abi tak ingin kalah.
Bian mencibir pelan. "Sok tau lo, Babi!"
"Ck, bacot deh lo pada!" Decak Bisma.
Regan menggeleng pelan. Abi ini emang selalu bikin rusuh, jadi nyesel dia ngajak cowok itu kesini.
Mata cowok itu sedari tadi berfokus pada Raya. Cewek itu duduk di bangku 3 baris ke belakang. Regan yang tersenyum miring, perlahan melangkahkan kakinya menuju bangku Raya.
Suasana senyap seketika. Langkah Regan yang berwibawa mengisi keheningannya. Semua orang termasuk cewek cewek pada gigit jari. Regan mau nyamperin siapa sih?!!
"Anjir!! Kak Regan nyamperin lo Ray!!" Zarra memekik tertahan. Cewek itu sedari tadi numpang tidur dibangku Raya. Tiba tiba kebangun gara gara Regan and the geng dateng. Duh! Berasa masih mimpi dah di samperin cowok cowok ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...