●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-Terhitung 2 hari sudah regan dan raya terkurung digudang tua ini. banyak hal yang mereka lalui bersama.
raya yang selalu bangun saat malam larena mimpi buruk lalu menangis dan berakhir pukulan pukulan yang mendarat ditubuhnya.
begitupun regan yang selalu mendapat berbagai pukulan saat mencoba melawan atau melindungi raya.
selama 2 hari juga ia mengenal sosok naraya. seorang gadis kecil polos yang manis meski menurut regan ia termasuk gadis bodoh dan mudah dibodohi.
namun dia raya, gadis yang mampu menggetarkan hati regan hanya karena sebuah senyum yang terbit dilekuk bibirnya.
gadis manis yang kini telah tertidur pulas dibahunya. raya, gadis itu tertidur di bahu regan.
begitu pun selama 2 hari. mereka tidur dengan posisi terduduk dilantai tak beralas. badan regan serasa remuk. jika regan saja kesakitan bagaimana dengan raya?.
namun gadis itu masih sempat menebar senyum meski sesakit apapun yang ia rasakan.
setiap hari mereka hanya diberi makan seporsi nasi putih dengan telur rebus. raya tak menyukai kuning telur. begitupun dengan regan yang tak menyukai putih telur.
setiap makan mereka selalu menukar telur mereka. raya akan mengucapkan
'aku tidak bisa makan kuning telur' dan berbagai alasan lainya yang membuat mereka menukarkan makananya.malam ini sudah larut. regan tak mengetahui ini pukul berapa. intinya ini sudah larut.
regan mengangkat sebelah kakinya. nampak sebuah gunting ia sembunyikan disana.
ia menyimpannya saat bibi itu pergi dan lupa membawanya.
ia mengambil gunting tersebut, lalu menggunting tali yabg terikat ditangan dan kakinya.
ia lega, akhirnya tali itu terlepas setelah hampir 3 hari melilit tangan dan kakinya hingga memunculkan tanda merah dipergelangan kaki dan tanganya.
beralih pada raya, regan lantas menggunting tali yang melilit tangan dan kaki gadis itu. ia melepaskan lilitan tali di tangan raya dengan hati hati berharap gadis itu tak terbangun.
ia mengusap pelan pergelangan raya yang memerah. lalu membuang tali itu sembarang dan menyimpan gunting di belakang tubuhnya.
ia harus membangunkan raya. malam sudah larut dan itu berati bibi tadi sudah terlelap dalam tidurnya. dengan sangat hati hati ia menepuk pelan pipi raya.
tak lama gadis itu melenguh pelan dan membuka matanya. "ada apa?" tanya nya serak.
"raya kamu bisa bangun?"
"tangan aku sakit, kepala nya juga sakit" ucap raya memegang kepalanya.
"kita keluar dari sini ya?"
"mau kemana?"
"pulang"
"nanti kalau dipukul lagi gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...