15

27.3K 2K 11
                                    

'tolong pegang janjiku untuk selalu ada disisimu, melindungimu dari segalan bahaya dan kejahatan. bolehkah aku memintamu untuk berjanji? untuk jangan jauh dariku'

-Regantaralastair

●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-

"lo cewek yang tadi numpahin minuman ke seragam raya kan?" tanya zara menatap gadia bernama mia dihadapanya ini.

"i..iy..iya kak" jawab gadis itu gugup.

"ada masalah apa lo dateng kesini?" kata siska bertanya. "e..emm.anu kak aku tadi nemuin ini" kata gadis itu sembari menyerahkan sebuah ponsel.

regan merebutnya, ia yakin itu adalah milik raya. "dimana lo dapet ini?" tanya regan datar.

"e..di toilet deket kantin kak" jawab gadis itu takut".

"tuh toilet kan lagi direnovasi kenapa raya disana?" kata koko bertanya.

"s..se..seb..sebenernya..." gadis itu berkata semakin gugup.

"sebenarnya apasih jir? lo ngomong kek orang gagap gitu" kesal abi. "emm..itu kak sebenernya kak raya...emm" gadis itu terbata bata.

"kalau lo tau sesuatu ngomong!! atau lo gue bikin bisu sekalian?!!!" bentak regan.

"gan tenang dulu, kalo lo bentak dia malah bikin dia tambah tertekan buat kasih tau yang sebenarnya" kata bisma menenangkan.

"eh lo siapa? nia..mia itulah pokoknya! lo tau dimana raya?" tanya bisma.

"sebenernya...."

/////

"lo tumpahin minuman ke seragamnya si anak baru itu" pinta amel pada mia.

"t..tapi kak-"

"udahlah lo nurut aja!" bentak renjani. "aku..aku..nggak mau kak" tolak mia takut.

"kalo lo nggak mau, gue bakal keluarin lo dari sekolah! lo tau kan siapa gue?" ancam amel.

"iy..iya kak" pasrah mia.

////

"setelah itu aku liat kak renjani pake hoodie bertudung masuk ke toilet dan kak bela sama kak amel ngawasin dari luar" jelas mia.

"kenapa nggak bilang dari tadi sih??!" bentak zara. "m..maaf kak tapi aku takut kalo dikeluarin dari sekolah" cicit mia.

"lo tuh bodoh tau nggak sih?!" kata siska.

"bis lo punya nomernya si amel kan?" tanya bian diangguki bisma. "coba lo cek posisi dia" suruh bian.

regan mencoba berfikir dimana kiranya amel membawa raya. ia jadi teringat bahwa amel adalah sepupu marko. lalu mengingat kejadian semalam ia jadi yakin kalau marko adalah dalang dari semua ini.

regan berlari, bergegas meninggalkan teman temanya yang terus meneriaki namanya.

"susul" ucap bian diangguki semuanya.

REGANTARA | LENGKAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang