●♡●
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-"Assalamualaikum!."
"Waalaikumsalam!, eh mantu bunda." sapa aluna melihat raya tersenyum manis di ambang pintu.
hari libur ini, raya memutuskan untuk pergi ke rumah regan daripada ia berada di rumah yang nanti ujungnya menjadi bahan candaan abangnya.
"masuk sini sayang." ucap aluna diangguki raya.
"oh iya bunda, ini kue dari bunda sarra." ucap raya memberikan kotak kuenya.
aluna tersenyum lebar. "wah, pasti enak. sampein makasih buat bunda kamu ya?."
raya mengangguk. "oke."
"yaudah, bunda mau siapin kue nya dulu ya. kamu kalau mau ketemu sama regan, mending bangunin dia. dari tadi bunda bagunin nggak bangu bangun,"
"kayaknya dia nggak tau deh kamu mau dateng."
raya kembali mengangguk. "aku izin ke atas ya bunda." pamitnya.
raya menyergit melihat pintu kamar regan yang terbuka lebar. ia masuk dan tak melihat regan tidur di ranjangnya.
tak ada suara gemercik air dari dalam kamar mandi.
di belakangnya, regan tersenyum smirk melihat gadisnya.
Grep!
raya tersentak mendapati tangan kekar memeluknya dari belakang dan menyembunyikan kepalanya di helaian rambut raya.
raya hafal benar siapa pemilik tubuh ini.
"kamu udah bangun?." tanya raya.
regan mengangguk. "denger suara kamu bikin aku langsung ke bangun."
raya terkekeh. "kenapa nggak langsung mandi aja?." tanya raya.
"males." ucap regan sambil menggeleng.
"lepas dulu ah, aku mau balik ke bunda." ucap raya.
regan menggeleng keras di bahu raya. "disini dulu aja." ucapnya seperti merengek.
"lepas regann..!"
"aku bakalan lepas. tapi hari ini aku minta kamu waktu seharian."
"mau kemana?."
"kemana aja, terserah kamu."
raya mengangguk. "gimana kalo kita ke toko es krim, habis itu kita ke-."
"kemana aja boleh." potong regan.
"yaudah, kamu mandi duku makanya. aku tunggu di bawah."
regan mengangguk pasrah dan berjalan menuju kamar mandi.
-o0o-
Sesuai janjinya, hari libur ini, raya menemani regan menghabiskan waktunya.
entah hanya perasaanya atau bukan, namun ia mendapati gelagat aneh dari regan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGANTARA | LENGKAP
Teen FictionFOLLOW DULU BARU BISA MEMBACA ! ⚠️ Part 8 hilang! REGANTARA Regantara Alastair. Satu nama yang harus dihindari saat menginjakkan kaki di SMA Galaksi. Sayangnya, dihari pertamanya sekolah, Raya secara terpaksa harus berurusan dengan Regan, ketua ge...